Klub Tajir Newcastle United Tunjuk Eddie Howe Jadi Pelatih

Senin, 08 November 2021 - 23:23 WIB
loading...
Klub Tajir Newcastle United Tunjuk Eddie Howe Jadi Pelatih
Klub Tajir Newcastle United Tunjuk Eddie Howe Jadi Pelatih. Foto: IST
A A A
NEWCASTLE - Newcastle United secara resmi menunjuk Eddie Howe sebagai pelatih. Klub mengumumkanpelatih berusia 43 tahun itu akan menjabat hingga 2024 mendatang.

“Newcastle United dengan senang hati mengkonfirmasi penunjukan Eddie Howe sebagai pelatih kepala baru klub dengan kontrak hingga musim panas 2024,” tulis situs resmi Newcastle United, Senin (8/11/2021).



Eddie pun mengaku sangat bangga bisa mendapat kesempatan untuk membela Newcastle United dengan kontrak selama tiga tahun mendatang. Dirinya pun mengatakan hal tersebut sangat membanggakan.

“Merupakan kehormatan besar untuk menjadi pelatih kepala klub dengan status dan sejarah Newcastle United. Ini adalah hari yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya,” ungkap Eddie

Eddie juga mengaku bahwa ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuknya. Dia pun tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan para pemain untuk memberikan hasil terbaik untuk Newcastle pada musim ini.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa, tetapi ada juga banyak pekerjaan di depan kami dan saya ingin sekali masuk ke tempat latihan untuk mulai bekerja dengan para pemain,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)