Inilah Hasbulla Mini Khabib yang Mengguncang UFC di Masa Depan

Selasa, 09 November 2021 - 05:20 WIB
loading...
Inilah Hasbulla Mini Khabib yang Mengguncang UFC di Masa Depan
Inilah Hasbulla Mini Khabib yang Mengguncang UFC di Masa Depan/The Sun
A A A
Bos UFC Dana White menggelar karpet merah untuk Hasbulla Mini Khabib bertarung di UFC setelah bertemu di UFC 267. Hasbulla Mini Khabib yang berusia 18 tahun mencuri perhatian di acara minggu lalu di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Saat itu, Hasbulla Mini Khabib meninju Daniel Cormier sambil bercanda, menikmati pertarungan dengan Khabib Nurmagomedov dan disingkirkan dengan saingannya Abdu Rozik. Namun seleb kelahiran Rusia itu juga bertemu White selama perjalanannya ke Timur Tengah.



Hasbulla mengungkapkan pertemuan mereka dalam perjalanan ke Abu Dhabi dengan mengunggah postingan: ''Dana White, saya datang ke UFC Abu Dhabi. Sampai jumpa lagi. Saya di pesawat. Saya di Etihad, sekarang, dalam perjalanan ke Abu Dhabi. Aku tidak sabar menunggu pertemuan kita dan aku tidak sabar untuk bertemu denganmu."

Dana White sekarang telah mengkonfirmasi bahwa postingan lanjutannya adalah yang paling banyak dilihat - begitulah popularitas Hasbulla. Dan bos UFC itu telah membuka pintu bagi Hasbulla untuk bertarung di salah satu pertarungannya - dengan laporan pertarungan £ 1 juta melawan Abdu.

"Jadi saya akan memberi tahu Anda sesuatu ... Video yang dia kirim mengatakan 'Dana White saya datang ke Abu Dhabi dan UFC' ... ketika saya mempostingnya bersama saya di pesawat mengatakan 'Saya datang', itu adalah posting terbesar yang pernah saya posting,''kata White kepada Bar Stool Sports.

''Saya memiliki 6,7 juta pengikut di Instagram... 6,4 juta orang menonton video itu. Bukankah itu gila?"



Dana White melanjutkan dengan mengisyaratkan dia akan terbuka untuk mengizinkan Hasbulla bertarung di UFC suatu hari nanti. Ketika ditanya bagaimana pertemuannya dengan Hasbulla, White menjawab: "Luar biasa. Saya mencintai anak itu. Apakah ada peluang lebih dari nol persen [dia bertarung di UFC]? Ya''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)