Rahmad Darmawan Dipecat Madura United: Betul!

Selasa, 09 November 2021 - 09:30 WIB
loading...
Rahmad Darmawan Dipecat Madura United: Betul!
Rahmad Darmawan (RD) membenarkan kabar mengenai pencoretannya sebagai pelatih Madura United. Ini berdasarkan diskusi antara RD dengan pihak manajemen klub. Foto: LIB
A A A
MADURA - Rahmad Darmawan (RD) membenarkan kabar mengenai pencoretannya sebagai pelatih Madura United . Ini berdasarkan diskusi antara RD dengan pihak manajemen klub, Senin (8/11/2021).



“Walaikumsalam wr.wb. Betul (soal kabar pemecatannya). Kemarin (pihak klub Madura United) sudah bertemu dengan saya dan melakukan diskusi, saya langsung bertemu dengan pak presiden klub (Aqsanul Qosasi),” jelasnya ketika dikonfirmasi MPI, Selasa (9/11/2021).

RD mengatakan belum memikirikan mengenai rencana ke depannya usai dipecat. Dia mengatakan masih mempertimbangkan langkah ke depannya. “Liat nanti (untuk rencana ke depannya),” ucapnya.

RD dilepas Madura United menyusul hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga 1 2021/2022. Selain itu, dia juga mendapatkan desakan dari pihak supporter Laskar Sape Kerab -julukan Madura United.

Pihak supporter mendatangi kantor manajemen klub yang berada di Pamekasan, Madura, Indonesia, Minggu (7/11/2021). Tuntutan yang dibawa salah satunya memecat RD dari kursi kepelatihan.



Karena itu, pihak manajemen mempertimbangkan kariernya dan mengadakan diskusi dengannya. Akhirnya, RD mengonfirmasi bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi juru taktik Madura United.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2138 seconds (0.1#10.140)