5 Musuh Saul Canelo Alvarez Berikutnya: Jawara UFC hingga Trilogi GGG

Selasa, 09 November 2021 - 10:01 WIB
loading...
A A A
Canelo juga mengatakan Paul, yang selanjutnya akan bertarung dengan adik laki-laki Tyson Fury, Tommy, perlu melakukan 'banyak hal' sebelum mereka bisa bertarung.

Kamaru Usman
Jawara UFC Kamaru Usman sebelumnya telah menyerukan pertarungan crossover melawan Canelo. Usman adalah petarung yang tangguh, tetapi akan menjadi underdog besar melawan jagoan Meksiko jika mereka melakukannya di ring tinju. Dan bahkan bos UFC Dana White menolak peluang Usman melawan Canelo. "Dia tidak ingin melawan Canelo, dia tidak ingin melawan Canelo. Ayo kita hentikan omong kosong ini,"kata White.

Zach Parker
Petinju Inggris Zach Parker yang tak terkalahkan adalah petarung peringkat 1 WBO menjadi penantang kuat gelar Kelas Menengah Super Canelo. Parker secara sensasional meng-KO Marcus Morrison di akhir pekan - tetapi dia belum pernah bertarung dengan siapa pun yang mendekati level Canelo.

Tapi Parker adalah petinju kelas menengah super yang bertangan berat dan juga sangat percaya diri dengan kemampuan tinjunya. WBO bisa saja menempatkan petinju Inggris lain untuk Canelo dan Parker pasti akan berusaha merebut peluang itu.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)