Sisi Keibuan Georgina Rodriguez Hamil si Kembar Antar Ronaldo Jr Tanding Bola

Selasa, 09 November 2021 - 12:26 WIB
loading...
Sisi Keibuan Georgina Rodriguez Hamil si Kembar Antar Ronaldo Jr Tanding Bola
Potret Keibuan Georgina Rodriguez Hamil si Kembar Antar Ronaldo Jr Tanding Bola/Instagram @Georginagio
A A A
Sisi keibuan Georgina Rodriguez tampak saat dalam kondisi hamil anak kembar tetap mengantarkan Cristiano Ronaldo Jr bertanding sepak bola. Georgina Rodriguez yang memakai sweater menutupi leher, celana jins, jaket beludru panjang, dan tas jinjing biru hadir di lapangan.

Dengan manja, Georgina Rodriguez merangkul Ronaldo Jr yang memakai jaket Manchester United dan tiga anaknya yang lain: Eva, Mateo dan Alana Martina. Aura keibuan Georgina terpendar yang menunjukkan betapa sayangnya dia kepada anak-anaknya.



Georgina kemudian menunggah kebersamaan itu ke media sosialnya yang disukai banyak pengikutnya. Dia menyertakan caption di foto yang disukai 1,8 juta lebih pengikutnya. ''Mendukung anak laki-laki saya yang besar,''tulis Georgina Rodriguez diikuti dengan emoji hati dan sepak bola.

Tidak jelas apakah Ronaldo Jr yang berusia 11 tahun berakhir di pihak yang menang dalam pertandingan junior atau mengikuti jejak ayahnya dari akhir pekan dan merasakan kekalahan. Ronaldo dan Georgina mengumumkan minggu lalu bahwa mereka mengharapkan dua tambahan baru untuk keluarga - dengan model yang sudah hamil tiga bulan.

Ronaldo adalah ayah dari Cristiano Jr, kembar Eva dan Mateo, empat, dan Alana Martina yang berusia tiga tahun, yang Georgina melahirkan. Dan ketiga balita itu juga hadir untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Cristiano Jr.

Dia bergabung dengan United U12 pada bulan September setelah menjadi bagian dari Juventus sejak 2018. Anak muda itu bahkan mencetak EMPAT gol dalam debutnya untuk tim muda Juve di usia sembilan tahun.



Dan Ronaldo Sr mengungkapkan bahwa dia berharap suatu hari nanti bisa melatih putranya setelah dia gantung sepatu. Pemain berusia 36 tahun itu sebelumnya mengatakan: “Saya akan senang jika dia menjadi pesepak bola, karena dia merasakan gairah untuk olahraga ini. Dia adalah pesaing dan dia benci kalah.''

''Dia cepat dan dia bersemangat. Tapi ini bukan apa-apa, butuh banyak dedikasi. Kadang-kadang ketika kami di rumah, saya mengatakan 'pergi ke treadmill untuk berlari sedikit'. Kemudian setelah treadmill saya berkata, 'sekarang pergi ke air dingin untuk memulihkan diri untuk melakukannya besok lagi'. Dan dia berkata, 'ayah, airnya sangat dingin sehingga saya tidak mau melakukannya'. Tapi aku memahaminya.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)