Mengenal Nuria Cunillera, Jurnalis dan Influencer Pendamping Xavi Hernandez

Selasa, 09 November 2021 - 20:26 WIB
loading...
Mengenal Nuria Cunillera, Jurnalis dan Influencer Pendamping Xavi Hernandez
Xavi Hernandez kembali ke Barcelona setelah enam tahun menetap di Qatar. Pria berusia 41 tahun itu sudah diperkenalkan sebagai pelatih baru menggantikan Ronald Koeman / Foto: Instagram Nuria Cunillera
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez kembali ke Barcelona setelah enam tahun menetap di Qatar. Pria berusia 41 tahun itu sudah diperkenalkan sebagai pelatih baru menggantikan Ronald Koeman.

Xavi akan menghadapi salah satu tantangan terpenting dalam kariernya. Pada bagian ini tidak untuk membahas mengenai apa yang akan dilakukannya untuk mengembalikan popularitas Blaugrana.

Tapi ini lebih kepada pendampingnya, Nuria Cunillera. wanita cantik yang diketahui menjadi istri Xavi itu sepertinya bakal mendapat sorotan, lantas siapa Núria Cunillera?

BACA JUGA: Tatap Latihan Perdana Bersama Barcelona, Xavi Dihadapkan Masalah Pelik

Menurut laporan AS Sport, Selasa (9/11/2021), Xavi dan Núria bertemu ketika mereka masih anak-anak, tetapi mereka berteman sampai mereka berdua bertemu lagi saat dewasa. Pada tahun 2011 mereka memulai hubungan.

Dua tahun berpacaran, Xavi dan Nuria memutuskan menikah pada Juli 2013 di Marimurtra, Girona. Sekitar 180 tamu hadir dalam acara pernikahannya tersebut, termasuk pasangan Lionel Messi dan Antonella.

Sejak menikah, rumah tangga Xavi dan Nuria sepi dari rumor. Keduanya telah menunjukkan bahwa mereka mampu mengatasi segala macam rintangan dan perjalanan melalui komitmen profesional pesepak bola di seluruh dunia.

BACA JUGA: Ini Pengorbanan Xavi Hernandez agar Bisa Melatih Barcelona

Wanita yang lahir di Sabadell itu memiliki gelar di bidang jurnalistik dan hubungan masyarakat dari University of Vic. Setelah itu, wanita berambut panjang itu menempuh pendidikan Magister Jurnalisme di University of Barcelona.

Núria Cunillera gemar membaca dan sekarang ia lebih menikmati kehidupannya bersama Xavi dan kedua anaknya. Jurnalis dan influencer berusia 40 tahun ini sangat aktif di Instagram.

Nuria memiliki lebih dari 62.000 pengikut. Di jejaring sosial, ia berbagi momen hari demi hari, baik dengan anak-anaknya maupun bersama Xavi, tentang perjalanan atau proyek profesionalnya. Kini, akhirnya, mereka telah kembali ke rumah keluarga di Matadepera (Terrassa), sebuah kawasan eksklusif dan ideal untuk hidup di tengah alam dan menikmati ketenangan, di mana mereka akan memulai babak baru ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2927 seconds (0.1#10.140)