Sebelum TC di Turki, Shin Tae-yong Pimpin Latihan Timnas di Senayan

Selasa, 09 November 2021 - 21:30 WIB
loading...
Sebelum TC di Turki, Shin Tae-yong Pimpin Latihan Timnas di Senayan
Timnas Indonesia mengintensifkan latihan jelang tampil di Piala AFF 2020/Foto/Sindonews/Tino Satrio
A A A
JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong mengintensifkan latihan skuat Garuda j elang tampil di Piala AFF 2020 . Juru taktik asal Korea Selatan itu memimpin latihan malam di Lapangan B Senayan, Jakarta, Selasa (9/11/2021).

Latihan itu digelar sebelum pemusatan latihan (TC) di Turki guna mematangkan persiapan jelang Piala AFF 2020. Dalam latihan tersebut, terpantau kehadiran sejumlah pemain andalan Merah Putih.



Pemain itu seperti Asnawi Mangkualam, Evan Dimas Darmono dan masih banyak lagi. Pemain bintang Persib Bandung, Ezra Walian juga hadir dalam latihan hari ini. Ia datang bersama kompatriotnya di Persib, Victor Igbonefo.

Skuad Garuda melakukan pemanasan terlebih dahulu. Usai pemanasan, Ezra dan kawan-kawan langsung lanjut ke latihan umpan-umpan pendek dilanjutkan pergerakan.



Nampaknya, latihan passing ini menjadi faktor penting yang disoroti oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut. Mengingat, ia tak ingin anak asuhnya melakukan salah passing dalam laga sebenarnya.

Terpantau, Shin sangat serius dalam latihan passing malam ini. Pasalnya, ia langsung memberi teguran dengan nada kencang jika melakukan kesalahan.

"Passing yang benar. Engkel dikunci saat melakukan passing. Satu sentuhan!," teriak Shin Tae-Yong dalam latihan tersebut.

Dalam latihan tersebut, terjadi keseruan antara pemain dah pelatih. Pasalnya, Ramai Rumakiek melakukan kesalahan dalam melakukan passing dan Nova Arianto memarahinya dengan tawa.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)