Kesal gara-gara Solskjaer Pinggirkan Donny van de Beek di Manchester United, Paul Ince: Sialan!

Rabu, 10 November 2021 - 22:01 WIB
loading...
Kesal gara-gara Solskjaer Pinggirkan Donny van de Beek di Manchester United, Paul Ince: Sialan!
Donny van de Beek di Manchester United lebg sering jadi pemanis bangku cadangan. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Keputusan Ole Gunnar Solskjaer sering memarkir gelandang Manchester United , Donny van de Beek membuat geram mantan kapten The Red Devils, Paul Ince. Dia menyerang keputusan Solskjaer.

Setelah menjalani musim ini sebagai penghias bangku cadangan, De Beek diberikan waktu bermain oleh Solskjaer saat menghadapi Manchester City . Namun, pemain asal Belanda tersebut hanya diberikan waktu selama 10 menit saja.



Sebelumnya, De Beek juga hanya mendapatkan waktu bermain selama empat menit saat menghadapi Atalanta. Hal tersebut pun membuat Ince merasa bingung dengan keputusan yang dilakukan oleh Solskjaer.

"Donny van de Beek mendapat empat menit melawan Atalanta. Yang membuat saya khawatir adalah pilihan yang dibuat Ole,” ujar Ince dilansir dari Goal International, Rabu (10/11/2021).

"Ini yang dia katakan dan Donny berpikir, 'sialan, ini mimpiku, ini yang aku tunggu-tunggu'. Dua tahun ke depan dia ada di bangku cadangan. Ole benar-benar mengeluarkannya,” imbuh pria berusia 54 tahun tersebut.

Ince pun menegaskan bahwa dirinya akan kesal jika diposisikan menjadi Van de Beek. Pasalnya, Solskjaer dianggap hanya mempermainkannya dengan menurunkannya di menit-menit terakhir pertandingan.

"Jika saya Donny van de Beek, saya akan berkata: Sial! Saya tidak akan melakukannya sekarang, Anda ingin saya bermain selama 10 menit ketika kita tidak menyentuh bola selama 88 menit? '. Sekarang kau hanya membuatnya lebih kesal,”ketusnya.

Keputusan Solskjaer untuk tidak memainkan Van de Beek memang selalu menjadi pertanyaan. Pasalnya, pemain berusia 34 tahun ini mampu menunjukkan kualitas yang baik saat dirinya membela Ajax Amsterdam.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)