Edan! Antonio Conte Digaji Rp297 Miliar

Rabu, 10 November 2021 - 06:21 WIB
loading...
Edan! Antonio Conte Digaji Rp297 Miliar
Edan! Antonio Conte Digaji Rp297 Miliar di Tottenham Hotspur. Foto: Tottenham
A A A
LONDON - Sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur , Antonio Conte memperoleh gaji sebesar Rp297 miliar. Jumlah tersebut dianggap sepadan dengan kemampuan yang dia miliki.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Rabu (10/11/2021), gaji Antonio Conte adalah 1 juta euro atau sekitar 16 miliar per bulan. Tottenham berkewajiban membayar 18 bulan pertama di muka dengan jumlah 18 juta euro atau setara Rp297 miliar.



Meski merupakan salah satu pelatih dengan bayaran tertinggi, Conte merasa jumlah tersebut tidak terlalu besar untuk kualitas yang dimiliki. Conte pun menyebut bahwa jumlah tersebut sebanding dengan kemampuannya yang kini berada di puncaknya.

“Apakah gaji saya seperti membobol bank? Saya pikir pukulan, pukulan hebat, dilakukan oleh siapa pun yang membawa saya,” ujar Conte dilansir dari Football Italia, Selasa (9/11/2021).
Edan! Antonio Conte Digaji Rp297 Miliar

“Anda melakukan pekerjaan Anda dan itu benar bahwa Anda melakukannya dengan baik. Saya melakukan milik saya di atas dan itu benar bahwa mereka membayar saya,” imbuhnya.

Kemampuan Conte sebagai pelatih memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Mantan pemain gelandang tersebut pernah mengantarkan Chelsea untuk meraih trofi Liga Inggris dan membantu Inter Milan mendapatkan Scudetto.

Kembali bersaing di Liga Inggris bersama Spurs, Conte pun menyebut bahwa itu merupakan tantangan yang tidak mudah. Dirinya pun akan berusaha untuk membawa The Lilywhites untuk berada di posisi keempat Liga Inggris musim ini.

“Masuk ke empat besar akan menjadi tantangan. Liga Premier sangat sulit, kami akan berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan melakukannya dengan baik di Liga Konferensi juga,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)