Wajah Rusak Petarung UFC Michael Chandler Usai Dihajar Justin Gaethje

Rabu, 10 November 2021 - 08:12 WIB
loading...
Wajah Rusak Petarung UFC Michael Chandler Usai Dihajar Justin Gaethje
Wajah Petarung UFC Michael Chandler Rusak Usai Dihajar Justin Gaethje/The Sun
A A A
Petarung UFC Michael Chandler secara tidak sengaja memamerkan wajah rusak babak belur di Instagram Live setelah pertarungan brutal dengan Justin Gaethje di UFC 268. Wajah Michael Chandler mantan juara Kelas Ringan Bellator itu babak belur dihajar Gaethje hingga harus dilarikan ke rumah sakit setelah pertarungan brutal UFC 268 di Madison Square Garden.

Baca Juga: Kocak! Wasit Ledek Petarung UFC Berciuman Usai Pertarungan Brutal

Dan Chandler mengalami beberapa luka di wajahnya setelah kalah angka dari Gaethje. Wajah Chandler yang babak belur terlihat saat Instagram Live dalam perjalanannya ke rumah sakit. Awalnya, Chandler ingin menggunakan filter alien untuk mencoba menyembunyikan luka pukulan dari Gaethje. Tetapi beberapa detik sebelum filter masuk, Chandler akhirnya membuka wajahnya yang rusak ke banyak pengikutnya.

''Aduh. Saya tidak bisa melepaskan ... Oh tidak, Tuhan ... Saya mencoba untuk tidak melepaskan seperti apa wajah saya Jadi aku terlihat seperti manusia super di mata kalian. Teman alienku yang lain. Aku harap kalian menikmatinya. Aku menghargai kalian."

Chandler lebih lanjut merenungkan Fight of the Night dengan The Highlight di Instagram, menulis: "Kami membuat beberapa keputusan yang meragukan di yang terakhir, tetapi kami bersenang-senang!"

''Camp hebat yang kami alami di Sanford MMA. Terima kasih banyak untuk pelatih dan mitra pelatihan saya. Sangat senang berada di rumah bersama Brie Chandler dan Hapman. Untuk para penggemar: Saya menghargai dukungan kalian dalam perjalanan ini. Yang terbaik belum datang! Sampai jumpa di puncak!"

Baca Juga: Petarung UFC Wajahnya Rusak Ditendang, Inilah Sosok Frankie Edgar

Kekalahan dari Gaethje adalah yang kedua bagi Chandler, dengan yang pertama terjadi di tangan juara kelas ringan Charles Oliveira. Iron telah mengarahkan pandangannya pada pertarungan dengan Conor McGregor, yang dia tantang pada Senin.

McGregor, yang masih belum pulih dari patah kaki, menanggapi tantangan Chandler untuk pertarungan 2022 dengan mengatakan: "Saya pasti turun pada tahap tertentu. Pertarungan hebat malam itu Mike, selamat."

Chandler menjawab: "Terima kasih, Pak. Dengan senang hati saya. Sampai jumpa."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1806 seconds (11.97#12.26)