Kamar Ganti MU Memanas, Paul Pogba Enggan Perpanjang Kontrak?

Rabu, 10 November 2021 - 08:00 WIB
loading...
Kamar Ganti MU Memanas, Paul Pogba Enggan Perpanjang Kontrak?
Kamar Ganti MU Memanas, Paul Pogba Enggan Perpanjang Kontrak? Foto: legit9ja.com
A A A
TURIN - Kamar ganti Manchester United dikabarkan memanas setelah Setan Merah kalah 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City. Situasi di internal klub juga disebut-sebut bikin Paul Pogba malas memperpanjang kontrak.

Pakar transfer Sportitalia, Rudy Galleti, dilansir dari Football Italia, Rabu (10/11/2021) mengklaim, Pogba telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di MU. Artinya, gelandang asal Prancis akan hengkang dengan status free transfer di akhir musim.



Menurut Transfermarkt, durasi kontrak Pogba di Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2022. Laporan lain menyebut Setan Merah telah berusaha menyodorkan kontrak baru namun tak kunjung mencapai kata sepakat.
Kamar Ganti MU Memanas, Paul Pogba Enggan Perpanjang Kontrak?

Pemain berpaspor Prancis itu disebut-sebut lebih tertarik bergabung bersama Juventus pada musim depan. Di klub berjuluk Nyonya Tua, Pogba pernah merasakan manisnya empat gelar Liga Italia, dan masing masing dua trofi untuk Coppa Italia dan Piala Super Italia selama empat tahun (2012-2016).

Jika nantinya Juventus berhasil mendapatkan Pogba, mereka terlebih dahulu menjual beberapa pemain seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot atau Weston Mckennie. Hal tersebut untuk mengurangi beban gaji Pogba yang kemungkinan akan cukup besar.



Masih menurut laporan yang sama, pihak Juventus dikabarkan mengajukan nilai kontrak sebesar 12 juta euro atau setara Rp197 miliar per tahunnya. Ditambah dengan bonus lainnya yang tidak disebutkan.

Sementara itu, Pogba juga tengah dikaitkan dengan klub besar Eropa lainnya. Diantaranya klub raksasa asal Spanyol Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG).

Sejauh ini Pogba tampil cukup mengesankan bersama Manchester United. Pemain berusia 28 tahun telah mencetak tujuh assist dalam 12 penampilannya di awal Liga Inggris 2021/2022.

Namun, saat ini Pogba belum tampil di Liga Inggris sejak mendapat kartu merah di laga kontra Liverpool, 24 Oktober 2021 lalu. Di laga itu Setan Merah kalah 0-5 yang menyebabkan kamar ganti mereka memanas.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)