Terselip Doa Ibunda Jelang Balapan MotoGP Terakhir Valentino Rossi

Rabu, 10 November 2021 - 11:01 WIB
loading...
Terselip Doa Ibunda Jelang Balapan MotoGP Terakhir Valentino Rossi
Terselip Doa Ibunda Jelang Balapan MotoGP Terakhir Valentino Rossi. Foto: Kolase
A A A
VALENCIA - Pembalapa Yamaha, Valentino Rossi , akan segera menjalani balapan terakhirnya pada MotoGP Valencia akhir pekan ini. Ibu dari The Doctor, Stefania Palma, mengaku sedih anaknya akan segera pensiun.

Balapan tersebut akan berlangsung di Circuit Ricardo Tomo, Minggu (14/11/2021). Kepergian Rossi dari dunia MotoGP pun membuat para penggemar merasa kehilangan setelah 21 tahun pembalap asal Italia tersebut berkompetisi.
Terselip Doa Ibunda Jelang Balapan MotoGP Terakhir Valentino Rossi



Meski sedih, Stefania sudah ikhlas bahwa Rossi tidak akan berkompetisi lagi di MotoGP mulai musim depan. Dirinya pun mengaku bersemangat mengingat adik dari Rossi, Luca Marnini, kini meneruskan jejak sang kakak.

“Saya sangat bersemangat, karena hari Minggu adalah balapan penting bagi saya dan keluarga saya,” ujar Stefania dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (10/11/2021).

“Ada sedikit kesedihan, tetapi semuanya berakhir. Mereka berubah, kami menunggu balapan terakhir, bahkan jika hasilnya sama dengan musim ini,” imbuhnya.

Stefania pun mengaku cukup terkejut ketika mengetahui Rossi akan segera pensiun dari MotoGP. Dirinya pun memuji anaknya tersebut yang selalu berusaha dengan keras untuk mendapatkan karier di dunia balap motor.

“Itu merupakan hal yang sangat saya tidak sangka. Bahkan setelah balapan pertama, mungkin Valentino sudah menyangkanya, tapi saya tidak,” pungkasnya.

“Saya tahu bahwa dia banyak berlatih dan bekerja, dia tidak muncul tanpa persiapan. Tetapi balapan sekarang juga telah berubah,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)