Bencana bagi Liverpool: Mane-Salah ke Piala Afrika, Firmino Cedera Hamstring

Rabu, 10 November 2021 - 16:02 WIB
loading...
Bencana bagi Liverpool: Mane-Salah ke Piala Afrika, Firmino Cedera Hamstring
Bencana bagi Liverpool: Mane-Salah ke Piala Afrika, Firmino Cedera Hamstring. Foto: IST
A A A
ROMA - Liverpool menghadapi bencana nyata setelah Sadio Mane dan Mohamed Salah dijadwalkan bermain untuk negara masing-masing di Piala Afrika 2021 . Dengan kondisi Roberto Firmino cedera hamstring, The Reds krisis di lini depan.

Jurnalis Sepak Bola Italia, Fabrizio Romano, mengatakan Liverpool akan mencoba mendatangkan Arnaut Danjuma pada bursa transfer musim dingin 2022. Kedatangan Danjuma ke Liverpool untuk mengisi tempat Sadio Mane dan Mohamed Salah yang akan bermain di Piala Afrika 2021.



Piala Afrika 2021 sendiri akan digelar di Kamerun pada 9 Januari - 6 Februari 2022. Untuk mengisi kekosongan itu, tentu Juergen Klopp sudah memiliki rencana untuk mendatangkan pemain baru dengan mengisi posisi Mane dan Salah.

Masalah bertambah pelik lantaran Roberto Firmino dibekap cedera hamstring. Mau tidak mau, The Reds harus merogoh kocek untuk belanja pemain baru di bursa transfer musim dingin. Nama Danjuma yang berasal dari Villarreal pun menjadi target utama.

"Untuk Januari, mereka memiliki masalah bahwa Mo Salah dan Sadio Mane akan pergi ke Piala Afrika," kata Romano dilansir dari Tribal Football, Rabu (10/11/2021).

“Inilah mengapa mereka mencari pemain sayap, saya diberi tahu, pemain sayap lebih dari gelandang tetapi mari kita lihat apakah mereka dapat menemukan pemain yang tepat," ucapnya.

Tetapi, rencana Liverpool untuk mendatangkan Danjuma pada Januari mendatang akan sulit. Pasalnya, Villarreal tidak berniat menjual pemainnya itu pada Januari karena merupakan pemain kunci di bawah pelatih Unai Emery saat ini.

"Mereka menyukai pemain ini di Liverpool tetapi Villarreal tidak berniat membuka pembicaraan pada Januari setelah mempertahankan Unai Emery, mereka tidak ingin menjual pemain kunci," ucapnya.

Danjuma didatangkan Villarreal dari Bournemouth dengan harga 25 juta euro atau setara dengan 408 miliar pada Agustus 2021. Bersama Villarreal, Danjuma telah mencetak tujuh gol dari 15 pertandingan musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4015 seconds (0.1#10.140)