Terlalu! Bintang Muda Dusan Vlahovic Ogah Angkat Telepon Arsenal

Rabu, 10 November 2021 - 20:02 WIB
loading...
Terlalu! Bintang Muda Dusan Vlahovic Ogah Angkat Telepon Arsenal
Arsenal gigit jari dalam perburuan bintang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Arsenal gigit jari dalam perburuan mendapatkan tanda tangan bintang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic . Penyerang berusia 21 tahun itu menolak mentah-mentah The Gunners. Bahkan dikabarkan Vlahovic enggan mengangkat telepon dari perwakilan manajemen Arsenal.

Pemain asal Serbia itu memang tengah menjadi komoditi panas di bursa transfer. Tak hanya Arsenal, Juventus, Tottenham Hotspur dan Chelsea sedang sikut-sikutan berebut tanda tangannya.



Vlahovic tampil gacor bersama tim berjuluk La Viola, pemain asal Serbia itu sudah melesakkan delapan gol dari 12 laga Liga Italia musim 2021/2022 ini. Selama berseragam Fiorentina, Vlahovic sudah mencetak 39 gol dan lima assist dari 97 laga di semua kompetisi.

Berdasarkan catatan Footy Stats, Vlahovic adalah pemain dengan tingkat rataan gol tertinggi kesembilan di Liga Italia. Pemain berusia 21 tahun tersebut mencatatkan 0,67 gol per 90 menit.



Di usianya yang masih belia, Whoscored mencatat bahwa Vlahovic memiliki rataan umpan sukses sebanyak 71 persen, membuatnya sebagai pemain depan yang sulit direbut lawan ketika sedang memegang bola. Tak mengherankan jika pemain yang melabeli dirinya sebagai Zlatan Ibrahimovic dari Belgrade tersebut menjadi incaran raksasa-raksasa elit.

Namun, terdapat kejadian menarik dimana Arsenal sebagai salah satu klub yang tertarik menggunakan jasanya harus gigit jari. Berdasarkan laporan, wartawan Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, dilansir Football Italia, Rabu (10/11/2021), Vlahovic menolak mentah-mentah tawaran Arsenal, bahkan Vlahovic enggan mengangkat telepon dari perwakilan manajemen tim berjuluk The Gunners.

Dengan adanya kabar tersebut, Juventus kini menjadi yang terdepan untuk menggunakan servis Vlahovic. Penyerang muda itu diyakini bisa mempertajam lini depan tim berjuluk Si Nyonya Tua yang performanya sedang melempem belakangan ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)