Caleb Plant Sesumbar Juara Dunia Lagi Usai Di-KO Brutal Canelo

Rabu, 10 November 2021 - 19:17 WIB
loading...
Caleb Plant Sesumbar Juara Dunia Lagi Usai Di-KO Brutal Canelo
Caleb Plant Sesumbar Juara Dunia Lagi Usai Di-KO Brutal Canelo
A A A
Caleb Plant sesumbar menjadi juara dunia lagi setelah di-KO brutal Saul Canelo Alvarez di ronde 11 dalam duel Kelas Menengah Super yang tak terbantahkan. Caleb Plant menderita kekalahan pertama dalam kariernya sekaligus kehilangan sabuk juara Kelas Menengah Super IBF.



Kendati kalah KO, Plant, yang mengantongi setidaknya £7,4 juta dari kontes Las Vegas, masih berani sesumbar. Dalam sebuah postingan Instagram, petinju asli Tennessee itu menyatakan dirinya layak untuk bersaing di level teratas.

"Saya membengkokkan sebagian besar dunia sesuai keinginan saya dan melakukannya dengan semangat dan keterampilan. Saya akan kembali. Saya menunjukkan bahwa saya berada di level teratas dan saya akan menjadi juara dunia lagi,''sumbar Caleb Plant.

''Saya tidak pernah takut untuk menjadi besar atau keluar dengan perisai saya. Terima kasih untuk semua penggemar dan semua pendukung saya,"lanjutnya.

Penggemarnya dengan cepat menunjukkan dukungan mereka kepada Sweethands, ketika salah satu pengguna berkomentar: "Petarung hebat, Anda akan kembali."

Yang lain berkomentar: "Aku masih percaya padamu, bro!"

Yang ketiga menambahkan: "Kamu bertarung di level tertinggi.''

Sementara itu, satu orang mengirim pesan: "Anda menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dan melakukannya dengan tingkat kehormatan dan integritas tertinggi, CP. tidak sabar menunggu bab berikutnya."

Seorang kemudian merespons: "Tinjumu adalah kelas murni! Gerakanmu, melawan dan mengendalikan lawanmu saat merasa di bawah tekanan sangat fenomenal!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)