Aturan Ketat Xavi Hernandez Ganggu Kegiatan Gerard Pique di Luar Lapangan

Rabu, 10 November 2021 - 23:02 WIB
loading...
Aturan Ketat Xavi Hernandez Ganggu Kegiatan Gerard Pique di Luar Lapangan
Kedatangan Xavi Hernandez ke Barcelona akan mengusik kemapanan sejumlah pemain/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Sepertinya tak semua menyukai kedatangan Xavi Hernandez ke Barcelona. Mulai muncul kabar, aturan ketat yang diterapkan Xavi mengganggu kemapanan bek senior, Gerard Pique, yang memiliki kesibukan di luar lapangan.

Pique seperti diketahui memiliki kegiatan lain berupa bisnis perusahaan siaran olahraga. Pique memiliki perusahaan penyiaran bernama Kosmos Holding yang memiliki hak siar atas kompetisi Tenis, Piala Davis.

Perusahaan milik Pique tersebut juga merupakan pemegang hak siar resmi Liga Prancis musim 2021/2022 ini. Selain menjalankan bisnis, Pique juga memiliki jadwal wawancara yang padat dengan sejumlah media televisi dan radio.

Dikabarkan bahwa aturan ketat Xavi yang mengharuskan pemainnya datang ke tempat latihan 90 menit sebelum sesi latihan dimulai menganggu kegiatan Pique di luar lapangan. Pique pun dikabarkan merasa kecewa dengan aturan ketat yang diterapkan Xavi.

Berdasarkan laporan media Cope dilansir dari Football Espana, Rabu (11/10/2021), Pique dikabarkan membatalkan jadwal wawancaranya bersama salah satu program televisi bernama El Morguihero yang dipimpin host kenamaan Spanyol, Pablo Motos.

Jadwal wawancara yang rencananya diadakan pekan depan itu bentrok dengan jadwal latihan Barcelona jelang dimulainya kembali kompetisi usai jeda internasional.

Hingga kini, belum diketahui apakah Xavi memberi perlakukan khusus kepada mantan rekan setimnya ketika masih menjadi pemain tersebut. Masih menurut laporan itu, Pique dikabarkan mencoba mengalah dan menyesuaikan diri dengan aturan yang diterapkan sang arsitek anyar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)