Michael Chandler Diajak Duel McGregor Tahun Depan

Rabu, 10 November 2021 - 21:04 WIB
loading...
Michael Chandler Diajak Duel McGregor Tahun Depan
Conor McGregor setuju untuk menantang Michael Chandler. Mantan juara Kelas Ringan Bellator itu baru saja menelan kekalahan atas Justin Gaethje para pertarungan UFC 268 / Foto: Twitter Conor McGregor
A A A
DUBAI - Conor McGregor setuju untuk menantang Michael Chandler. Mantan juara Kelas Ringan Bellator itu baru saja menelan kekalahan atas Justin Gaethje para pertarungan UFC 268.

Hanya beberapa hari setelah pertarungan brutal itu, Chandler sudah mengarahkan pandangannya pada pertarungan melawan McGregor. Orang Amerika itu memposting gambar photoshopped dari keduanya yang sedang berselisih di Twitter dan hanya menulis: "2022".

BACA JUGA: Wajah Rusak Petarung UFC Michael Chandler Usai Dihajar Justin

"Saya pasti kalah pada tahap tertentu. Pertarungan hebat malam itu Mike, selamat!" tulis McGregor.

Tantangan itu langsung disambut Chandler. "Terima kasih, Pak. Dengan senang hati saya. Sampai jumpa lagi."

McGregor telah menghabiskan empat bulan terakhir pulih dari patah kaki setelah menderita cedera mengerikan dalam kekalahan pertandingan ulang melawan Dustin Poirier di UFC 264. McGregor saat ini telah kembali berlatih dan dia sempat memberi tahu Adam Glyn pada September lalu, bahwa dirinya merasa seperti sudah bisa menendang sekarang.

BACA JUGA: Kocak! Wasit Ledek Petarung UFC Berciuman Usai Pertarungan Brutal

"Sejujurnya saya merasa bisa menendang sekarang. Tetapi saya hanya harus mendengarkan para dokter dan mendengarkan orang-orang yang membimbing saya, itulah yang telah saya lakukan sejauh ini," tutur McGregor.

"Saya telah berkomitmen untuk pekerjaan itu. Saya kembali berdiri. Rasanya sangat menyenangkan bisa bangkit kembali," imbuh McGregor.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1060 seconds (0.1#10.140)