Hasil Liga 2 2021/2022: Comeback 10 Pemain Persewar Permalukan Kalteng Putra

Rabu, 10 November 2021 - 18:13 WIB
loading...
Hasil Liga 2 2021/2022: Comeback 10 Pemain Persewar Permalukan Kalteng Putra
Persewar Waropen mengamankan tiga angka usai mengalahkan Kalteng Putra/Foto/Twitter/liga 2
A A A
BALIKPAPAN - Persewar Waropen mengamankan tiga angka usai mengalahkan Kalteng Putra pada laga pekan ketujuh Grup D Liga 2 2021/2022 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (10/11/2021). Persewar comeback dramatis dengan 10 pemain untuk menyudahi perlawanan Kalteng Putra 3-1.

Mutiara Bakau -julukan Persewar- berhasil membalikkan keadaan setelah kemasukan gol di ujung babak pertama melalui gol penalti Tamsil Wijaya. Persewar menyamakan kedudukan gol yang dicetak Oktovianus Karisago pada menit 51.



Kemudian, Marsel Kararbo membuat Persewar berbalik unggul pada menit 69 sebelum diusir wasit. Persewar lalu menutup kemenangannya melalui gol yang dicetak Elfis Nuh Harewan.

Kalteng Putra tampil menekan sejak menit awal. Sebaliknya, Persewar bermain reaktif dan cenderung menunggu momen yang tepat untuk melancarkan serangan balik cepat.



Peluang berbahaya sudah didapatkan Persewar pada menit 14, Tamsil Sinjaya melepaskan sepakan jarak jauh tepat sasaran yang membahayakan gawang Wahyudi Wibowo. Namun, sepakannya masih bisa diamankan.

Enam menit berselang, Kalteng Putra bermain tanpa belas kasih. Beruntungnya, Wahyudi Wibowo melakukan penyelamatan apik. Nur Akbar Jawara melepaskan sepakan dari posisi kosong tak terkawal, namun bisa diselamatkan sang penjaga gawang.

Bola muntahan dari penyelamatan sang kiper disambar Munawir Basri, namun lagi-lagi diselamatkan pengaja gawang, Wahyu Wibowo. Sesaat usai kejadian tersebut, kucuran darah keluar dari pelipis Andreas Karundeng usai berbenturan dengan Usman Diarra.

Pada menit 33, Kalteng Putra kembali menebar ancaman melalui sepakan Giovani. Namun sepakannya masih melayang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4369 seconds (0.1#10.140)