Jelang Jerman vs Liechtenstein: Der Panzer Bermasalah, Sule Positif Covid-19 Empat Pemain Dikarantina

Kamis, 11 November 2021 - 09:01 WIB
loading...
A A A
"Skuat masih kuat, dan kami akan mempersiapkan dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia mulai siang hari ini dan membuat mereka sukses," kata Bierhoff dilansir as.com. "Situasinya tidak mudah bagi para pemain, tetapi tidak ada kekhawatiran besar saat ini."

Ditanya tentang Kimmich, Bierhoff mengungkapkan, "Jelas bahwa jika seseorang di lingkungannya dites positif, dia akan dikarantina. Tentu saja, itu sulit diterima ketika Anda telah bertindak dengan benar dan memperhatikan semuanya."

Bierhoff bergabung pada konferensi media bersama tim dokter Jerman Tim Meyer. Dijelaskan bahwa lamanya karantina akan tergantung pada peraturan yang ditetapkan otoritas kesehatan setempat di Wolfsburg.

Ditanya apakah Gnabry, Musala dan Adeyemi divaksinasi, Dr Meyer berkata: "Saya tidak akan memberi Anda informasi apa pun tentang itu. Vaksinasi berperan dalam keputusan, tetapi juga seberapa dekat kontak terjadi juga jadi pertimbangan."

"Saya sudah memberikan pendapat pribadi saya tentang vaksinasi terhadap Covid-19. Pendapat Joshua Kimmich juga diketahui. Kita harus menerima itu."

Dr Meyer menambahkan bahwa empat pemain lain telah digolongkan sebagai pemain yang terkontak, meskipun akan diizinkan untuk tetap tinggal tapi akan diuji lagi dalam beberapa hari mendatang.

Jerman juga kehilangan Florian Wirtz dan Nico Schlotterbeck karena cedera otot, dengan duo Kevin Volland dan Wolfsburg Ridle Baku dan Maximilian Arnold ditambahkan ke dalam skuat Hansi Flick.

Jerman memuncaki klasemen Grup J dengan 21 poin. Unggul delapan angka atas Rumania di peringkat 2. Der Panzer -julukan Jerman- sudah lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Kami memiliki tim yang kuat dan kami ingin menunjukkan kepada para penggemar pertunjukan yang luar biasa di rumah, sehingga mereka bisa bahagia dan merayakannya. Itu adalah tujuan besar kami," kata Pelatih Hansi Flick.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6160 seconds (0.1#10.140)