Pemain Tottenham Kegemukan, Antonio Conte Turun Tangan Atur Menu Makanan

Jum'at, 12 November 2021 - 05:05 WIB
loading...
Pemain Tottenham Kegemukan, Antonio Conte Turun Tangan Atur Menu Makanan
Pemain Tottenham Kegemukan, Antonio Conte Turun Tangan Atur Menu Makanan. Foto: Kolase
A A A
LONDON - Pelatih baru Tottenham Hotspur , Antonio Conte rupanya tidak terkesan dengan kondisi fisik pemainnya. Dia pun langsung memberikan rambu-rambu soal menu makanan agar fisik pemainnya meningkat.

Conte baru dua kali mendampingi tim anyarnya, yakni kala mengalahkan Vitesse Arnhem pada laga Liga Konferensi Eropa dan bermain imbang tanpa gol dengan Everton.



Setelah menjalani dua laga itu, seperti dikabarkan Marca, Kamis (11/11/2021), Conte mendapati kondisi pemain kurang ideal. Dia merasa banyak pemain yang kelebihan berat badan.
Pemain Tottenham Kegemukan, Antonio Conte Turun Tangan Atur Menu Makanan

Oleh sebab itu, kini Conte langsung membuat perubahan. Dia melarang pemainnya untuk mengkonsumsi saus dan mayones. Kedua pendamping makanan tersebut sudah menghilang dari kantin Tottenham.

Selain itu, Conte juga sudah melarang konsumsi roti isi dan makanan berat lainnya. Sebaliknya, pemain akan didorong agar lebih sering mengkonsumsi buah. Tetapi, dia juga malah mengurangi jatah jus buah.

Tidak hanya itu, penggunaan mentega dan minyak di kantin Tottenham juga mulai dikurangi. Untuk mengendalikan makanan, para pemain juga wajib makan siang bersama di kantin klub.

Masalah fisik memang menjadi salah satu keluhan utama Conte ketika pertama kali datang ke Tottenham. Tak heran, perkara nutrisi makanan pun menjadi yang pertama yang disentuh.

Perkara lain yang harus dihadapi oleh Conte adalah masalah taktik. Dia pun segera meramu skema permainan terbaik, dengan menggunakan pemain Tottenham yang sudah ada.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)