Optimisme Eko Roni Saputra Tembus Lima Besar ONE Champhionship

Jum'at, 12 November 2021 - 04:05 WIB
loading...
A A A
“Saya paham harapan masyarakat Indonesia terhadap saya. Mereka belakangan selalu menanyakan kapan saya akan berlaga kembali. Yang saya dapat janjikan adalah saya akan tampil lebih baik pastinya dalam laga saya selanjutnya. Saya siap! Saya latihan disini dengan petarung-petarung terbaik dunia,” ucap Eko.

“Sebagai pegulat, saya memiliki kekuatan. Tapi saya belajar banyak soal striking dari mereka. Mereka telah menginspirasi saya. Setiap kali saya melihat mereka bertarung membuat saya ingin berlaga juga. Saya ingin kembali kedalam Circle dalam waktu yang dekat ini," ungkap Eko.

Konsistensi keahlian gulatnya yang berkelas selalu diperlihatkan setiap pertarungannya di MMA sejauh ini. Tapi, dia juga ingin menunjukan keahlian dan kekuatan pukulannya. Dia berharap lawan berikutnya nanti bisa membantu dia untuk masuk dalam peringkat 5 besar di divisi Flyweight dan berharap juga untuk bisa bertahan lebih lama lagi didalam Circle.

“Saya mau lawan saya berikutnya adalah petarung yang bisa mengangkat saya masuk dalam ranking di divisi flyweight. Perburuan mendapatkan gelar sabuk juara dunia akan terlihat lebih mudah kalau saya tahu posisi saya ada diperingkat berapa. Saat sekarang saya tidak tahu posisi saya di divisi flyweight,” tutup Eko.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3065 seconds (0.1#10.140)