Dani Carvajal Bantah Rumor Luis Enrique Anti Pemain Real Madrid

Jum'at, 12 November 2021 - 02:05 WIB
loading...
Dani Carvajal Bantah Rumor Luis Enrique Anti Pemain Real Madrid
Dani Carvajal Bantah Rumor Luis Enrique Anti Pemain Real Madrid
A A A
ATHENA - Bek Timnas Spanyol, Dani Carvajal, mengungkapkan alasan Luis Enrique tidak memanggil pemain Real Madrid di Piala Eropa 2020. Hal itu ia sampaikan jelang Spanyol menghadapi Yunani di pertandingan ketujuh Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Olimpiade Athena, Jumat (12/11/2021) dini hari WIB.

Sementara, jelang pertandingan nanti kabar mengenai Enrique lebih menyukai pemain Barcelona dibanding pemain Real Madrid masih menjadi pembicaraan. Pasalnya saat ajang Piala Eropa 2020 , tidak adanya nama pemain Madrid dalam daftar pemain La Roja.



Tetapi, rumor itu dipatahkan oleh Carvajal yang kini masuk kembali untuk membela Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia menjelaskan kalau Enrique memanggil pemain yang menurutnya sesuai dengan strategi yang akan digunakan.

“Ketika saya mendengar pendapat itu (Enrique tidak suka pemain Real Madrid), saya mencoba menjelaskan bahwa tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran,” kata Carvajal dikutip dari Goal Internasional, Kamis (11/11/2021).

"Pelatih mencoba memanggil para pemain yang menurutnya akan membantu mencapai apa yang diinginkannya, di tim manapun mereka bermain," ucapnya.

"Itulah metodenya, filosofinya, dan rencananya. Saya berterima kasih padanya [karena selalu memilih saya], dan untuk apa yang dia katakan tentang saya di konferensi persnya. Saya harap semuanya berlanjut seperti ini," tambahnya.

Saat ini Spanyol berada di peringkat kedua klasemen Grup B dengan 13 poin dari enam pertandingan. Sementara, Yunani berada di peringkat ketiga dengan sembilan poin.

Kemenangan di laga ini akan sangat menentukan peluang Spanyol untuk lolos ke Piala Dunia 2022. Pasalnya lawan terakhir Spanyol adalah Swedia pada Senin (15/11/2021), yang saat ini berada di puncak klasemen dan di pertemuan pertama Spanyol menyerah 1-2 dari Swedia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)