Bikin Gemes! Anak Marcus dan Axelsen Bersaing Main Kuda-kudaan

Kamis, 11 November 2021 - 23:59 WIB
loading...
Bikin Gemes! Anak Marcus dan Axelsen Bersaing Main Kuda-kudaan
Indonesia Badminton Festival akan mempertemukan para pebulu tangkis dari penjuru dunia. Event ini juga menjadi ajang kumpul anak dari para peserta untuk bermain bersama. Foto: twitter
A A A
BALI - Indonesia Badminton Festival akan mempertemukan para pebulu tangkis dari penjuru dunia. Tapi, bukan hanya itu. Event ini juga menjadi ajang kumpul anak dari para peserta untuk bermain bersama.



Selain mempertemukan bintang dunia, Indonesia Badminton Festival juga menjadi ajang kumpul keluarga bagi para pebulu tangkis. Tidak hanya dari Tanah Air saja, atlet dari luar negeri ikut serta membawa keluarganya.

Salah satunya pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen. Dia membawa keluarganya serta buah hatinya ke Bali. Sebab, rangkaian Indonesia Badminton Festival akan bergulir cukup lama.

Pada saat bersamaan, Marcus Fernaldi Gideon juga membawa keluargannya ke Pulau Dewata dan bertemu dengan keluarga Axelsen. Menariknya, anak mereka tidak malu-malu untuk bermain bersama.

Ini menjadi pemandanngan yang menggemaskan. Raut wajah kedua anak itu sangat gembira ketika asyik bermain kuda-kudaan. Bahkan, kedua balita itu bisa dikatakan saling bersaing.

Lucunya, di akhir video, anak Marcus terjungkal karena kuda-kudannya yang ditungganginya jatuh ke depan. Namun, dia tidak menangis dan justru ingin bermain kembali. Melihat kejadian itu, Marcus yang memegang kamera hanya bisa tertawa geli.

Video tersebut diunggah melalui akun twitter Axelsen, Kamis (11/11/2021). Dalam unggahannya pun pebulu tangkis asal Denmark itu menuliskan caption dengan emoji tertawa.

Ini menunjukan bahwa perserta Indonesia Badminton Festival bisa berteman di luar lapangan. Persaingan tidak sampai membuat keluarga mereka saling bermusuhan satu sama lain.

Walau Axelsen bermain di tunggal putra dan Marcus di ganda putra, mereka menunjukkan hubungan yang sangat baik. Itu terlihat dari akurnya keluarga mereka ketika bertemu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)