Kento Momota dan Pusarla V. Shindu Kompak Puji Fasilitas The Westin Resort Nusa Dua

Kamis, 11 November 2021 - 22:56 WIB
loading...
Kento Momota dan Pusarla V. Shindu Kompak Puji Fasilitas The Westin Resort Nusa Dua
Kento Momota (Jepang) dan Pusarla V. Sindhu (India) kompak memberikan pujian terhadap fasilitas The Westin Resort Nusa Dua / Foto: Twitter Badmintontalk
A A A
NUSA DUA - Sejumlah pebulu tangkis dunia memuji penyelenggaraan acara penyambutan (Welcoming Party) jelang Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali yang diadakan pada Kamis (11/11/2021). Pujian itu datang dari Kento Momota (Jepang) dan Pusarla V. Sindhu (India).

Para atlet dan ofisial yang akan berlaga di ajang Indonesia Masters 2021 telah tiba di Bali sejak 9 November 2021 kemarin. Mereka mendapat sambutan dari tuan rumah dengan mengadakan sebuah acara penyambutan yang sederhana dengan bernuansa Bali.

Acara ini berlokasi tepat dengan berlangsungnya turnamen tersebut yakni di The Westin Resort Nusa Dua . Acara penyambutan berlangsung dalam protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA: Sempat Terhalang Hujan, Welcoming Party Indonesia Badminton Festival Berlangsung Meriah

Sebanyak 256 atlet dan jajaran ofisial menikmati acara namun tetap dianjurkan memakai masker dan menjaga jarak satu dengan lainnya. Mereka terlihat antusias memeriahkannya.

Pada acara ini, hadir pula Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna. Ia berharap dengan adanya acara penyambutan ini para atlet yang bertanding bisa lebih bersemangat dan menampilkan hasil yang terbaik.

"Indonesia siap menggelar Indonesia Badminton Festival 2021, selamat datang di Bali. Kami mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan dengan ketat dan hari ini kami berikan suguhan yang terbaik," ungkap Agung Firman dalam sambutannya yang disebar melalui rilis yang diterima MPI.

BACA JUGA: Hadirkan Pebulu Tangkis Terbaik Dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 LIVE di iNews

Dalam acara ini terlihat beberapa pemain top dunia menikmati proses yang khas dengan nuansa Bali tersebut. Katakanlah seperti Kento Momota, Pusarla V. Sindhu, dll terlihat terkesima dengan Tarian Kecak yang merupakan tarian tradisional khas Bali dan beberapa jamuan makanan asli Indonesia.

Menurut Kento Momota acara penyambutan ini sangat baik dengan diatur sedemikian rupa. Tidak heran tunggal nomor satu dunia itu terlihat sangat antusias menikmati acara.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3694 seconds (11.210#12.26)