Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup A: 10 Pemain Portugal Imbangi Irlandia

Jum'at, 12 November 2021 - 05:04 WIB
loading...
A A A
Pada menit 67, tandukan Ronaldo yang menyambut umpan manis Silva nyaris membuka papan skor. Sayangnya masih belum tepat sasaran karena bola melebar di sisi kiri gawang Irlandia.



Terus berusaha, Irlandia kembali mendapatkan peluang pada menit 73 lewat Duffy. Akan tetapi tendangannya dari jarak dekat kurang bertenaga sehingga Patricio bisa menangkapnya dengan mudah.

Tiga menit kemudian, Enda Stevens nyaris memecah kebuntuan Irlandia. Pemain Sheffield United itu menembak bola sekuat tenaga menyambut umpan tarik dari Ogbene. Namun hanya tipis berada di sisi kiri gawang Portugal.

Sepuluh menit jelang waktu normal berakhir, Ronaldo melakukan skill individu untuk menusuk ke kotak penalti Irlandia. Setelah berhasil melewati dua orang, dia melepaskan tendangan melengkung ke pojok kanan atas gawang tapi masih belum membuahkan gol.

Petaka bagi Selecao tiba pada menit 81. Pepe yang menyikut Robinson mendapatkan kartu kuning kedua sehingga harus keluar dari lapangan lebih awal dan membuat Portugal bermain dengan 10 orang pemain di menit-menit krusial. Unggul jumlah pemain, Irlandia menyerbu pertahanan Portugal yang mulai keteteran.

Portugal maupun Irlandia berusaha untuk memecah kebuntuan, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor tanpa gol tak berubah. Meski hanya memungut satu poin, namun Portugal sukses menggeser posisi Serbia di Grup A.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)