Dikontrak Aston Villa Dua Setengah Tahun, Kian Kuat Gerrard Loncat ke Liverpool

Jum'at, 12 November 2021 - 15:02 WIB
loading...
Dikontrak Aston Villa Dua Setengah Tahun, Kian Kuat Gerrard Loncat ke Liverpool
Rumor Steven Gerrard akan melatih Liverpool merebak setelah durasi kontraknya dengan Aston Villa terungkap/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Rumor Steven Gerrard akan melatih Liverpool merebak setelah durasi kontraknya dengan Aston Villa terungkap. Masa kerja Gerrard di Villa habis bersamaan dengan kepergian Juergen Klopp dari Anfield.

Gerrard baru saja bergabung dengan Aston Villa pada Kamis (11/11/2021). Dia ditunjuk menggantikan Dean Smith yang dipecat pada akhir pekan lalu.



Dilaporkan dari Daily Star, Jumat (12/11/2021), bersama klub yang berbasis di Birmingham itu, pelatih berusia 41 tahun tersebut menandatangani kontrak selama dua setengah tahun. Itu berarti, kontraknya akan habis pada akhir musim 2023/2024.

Durasi kontrak Steven Gerrard dengan klub barunya Aston Villa seakan menjadi pertanda bahwa sang legenda Liverpool itu nantinya akan kembali ke Liverpool.



Sebab, masa baktinya di Aston Villa bertepatan dengan habisnya kontrak Klopp bersama Liverpool. Pelatih asal Jerman itu telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya lagi di Anfield yang berakhir pada 2024 nanti.

Hal tersebut seperti telah diatur sehingga Gerrard bisa pulang ke klub yang telah dibawanya juara Liga Champions pada 2005 lalu. Ketika Klopp pergi, otomatis dia bisa masuk sebagai pelatih pengganti.

Pasalnya, kemampuannya sebagai seorang pelatih baru bisa diacungi jempol. Dia mampu membawa Rangers juara Liga Skotlandia untuk memutus dominasi Celtics yang telah bertahun-tahun merajai liga tersebut.

Namun, perjalanannya untuk menjadi pelatih The Reds masih panjang. Gerrard harus terlebih dahulu membuktikan bahwa dia bisa menyelamatkan Villa dari jurang degradasi yang hanya berselisih dua poin dari mereka.

Jika mantan kapten Tim Nasional Inggris itu bisa membuktikan diri di Villa Park, maka sepertinya kepulangannya ke Anfield tidak akan bisa dihindari lagi. Impiannya untuk bisa mencium trofi Liga Inggris pun bisa tercapai jika nanti berhasil juara dengan Liverpool.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)