Apa Kabar Ronda Rousey Petarung UFC? Garang Bertarung, Lembut Jadi Ibu

Jum'at, 12 November 2021 - 14:22 WIB
loading...
Apa Kabar Ronda Rousey Petarung UFC? Garang Bertarung, Lembut Jadi Ibu
Apa Kabar Ronda Rousey Petarung UFC? Garang Bertarung, Lembut Jadi Ibu/The Sun
A A A
Apa kabar Ronda Rousey ? Petarung UFC wanita yang legendaris itu merasakan hari-hari yang membahagiakan menjadi seorang ibu. Ya, Ronda Rousey pada September lalu melahirkan putri cantik yang diberi nama La'akea Makalapuaokalanipo Browne.
Putri cantik Ronda Rousey buah cinta dengan suaminya mantan petarung UFC Travis Browne.



Ronda Rousey mengunggah foto putri kecilnya La'akea Makalapuaokalanipo Browne di media sosial yang sedang memeluk dada ibunya dengan hanya tangan kecil yang terlihat. Foto tersebut disertai dengan keterangan: "Selamat datang di dunia ini La'akea Makalapuaokalanipō Browne.''

"Kamu sangat dicintai!"

Pasangan mantan petarung UFC itu mengungkapkan berita kehamilan mereka pada bulan April, sementara Rousey sedang istirahat dari WWE. Dia berkata pada saat itu: "Saya tidak bisa menyembunyikannya lagi. Jadi, inilah saatnya untuk memamerkannya."

Rousey dan Browne menikah di negara asalnya Hawaii pada 2017 setelah berkencan selama dua tahun. Dia sudah menjadi ayah dari dua putra - Keawe dan Kaleo - dari hubungan sebelumnya.



Pasangan ini selalu memiliki rencana untuk memulai sebuah keluarga bersama setelah karier mereka di gulat dan MMA. Dia memberi tahu E! News di 2019: "Kami hanya menempatkannya di alam semesta dan membiarkan alam mengambil jalannya.''
"Kami tidak mencoba untuk terburu-buru atau memberi tekanan pada diri kami sendiri. Nikmati saja waktu kita sebagai keluarga bersama. Menikmati setiap hari dan menerimanya kapan pun itu terjadi."

Dalam sebuah kesempatan, Rousey juga membagikan foto dirinya sedang menyusui bidadari ekcilnya. Bagi Rousey, momen menyusui putrinya sangat berkesan. Dia melupakan kebiasaan dirinya garang ketika bertarung di UFC atau WWE berubah menjadi ibu yang lembut hatinya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)