Jelang Inggris vs Albania, Southgate Jamin Emile Smith Rowe Jalani Debut

Jum'at, 12 November 2021 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Inggris vs Albania, Southgate Jamin Emile Smith Rowe Jalani Debut
Pelatih Inggris, Gareth Southgate menegaskan Emile Smith Rowe akan melakukan debut saat jumpa Albania. Cepatnya proses adaptasi menjadi faktor penting untuk memainkannya. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
LONDON - Pelatih Inggris, Gareth Southgate menegaskan Emile Smith Rowe akan melakukan debut saat jumpa Albania. Dia menilai cepatnya proses adaptasi menjadi faktor penting untuk memainkan gelandang Arsenal itu di Kualifikasi Piala Dunia 2022.



Inggris akan melakoni laga kesembilan Grup I di Wembley, Sabtu (13/11/2021) dini hari. The Three Lions akan mencoba meraih kemenangan agar memperbesar kans meraih tiket otomatis ke Qatar.

Meski dinilai laga penting, Southgate tetap akan memberikan kesempatan Rowe bermain. Dia memberikan alasan pemanggilan pemain berusia 21 tahun itu, bertujuan untuk dimainkan dalam dua pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebab, Rowe bisa beradaptasi dengan baik, serta banyak pemain muda lainya telah diberi kesempatan untuk bermain seperti Phil Foden. Southgate melihat kesiapan Rowe sudah bagus dan menilai bisa diturunkan di pertandingan nanti

"Kami telah membawanya ke sini untuk terlibat dalam tim, dengan maksud untuk terlibat dalam dua pertandingan," kata Southgate dilansir dari Tribalfootball.

“Dia telah beradaptasi dengan sangat baik. Dia jelas tahu beberapa rekan satu klubnya, Phil Foden sejak dia bersama U-17, dan ini adalah grup yang membuat pemain muda, dan pemain baru, sangat disambut," ucapnya.



“Kualitasnya terlihat dari cara dia berlatih, jadi dia siap. Kami sudah menikmati dia bersama kami minggu ini," pungkas Southgate.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)