Vega Putrinya Jadi Primadona Indonesia Badminton Festival 2021, Viktor Axelsen: Orang-orang Indonesia So Sweet!

Jum'at, 12 November 2021 - 20:05 WIB
loading...
Vega Putrinya Jadi Primadona Indonesia Badminton Festival 2021, Viktor Axelsen: Orang-orang Indonesia So Sweet!
Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen mengaku senang putrinya, Vega Rohde Axelsen bisa mencuri perhatian di ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Foto: MPI/Bagas Abdiel Kharis Theo
A A A
NUSA DUA - Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen mengaku senang putrinya, Vega Rohde Axelsen bisa mencuri perhatian di ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Namun di sisi lain, dia kini jadi khawatir karena nantinya kalah tenar.



Axelsen turut membawa kekasihnya, Natalia Koch Rohde dan putrinya ke ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Tak pelak, kehadiran Vega langsung mendapat sorotan dari pebulu tangkis lain, terutama atlet Indonesia.

Mereka satu per satu mencoba mendekati Vega yang terlihat menggemaskan. Pada acara welcoming party, Vega begitu lincah berlarian ke sana kemari hingga memaksa Axelsen menggendongnya agar tidak terpencar di keramaian.

Axelsen sangat senang Vega mendapat sambutan hangat. Hanya saja, pemain peringkat dua dunia itu mempunyai kecemasan barus terhadap sang putri yang lahir pada 15 Oktober 2020.

Sambil berkelakar, Axelsen mengaku takut ketenaran Vega bisa melebihi dirinya yang berstatus sebagai peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya sangat senang dengan sambutan untuk Vega. Saya bisa berkata orang-orang Indonesia di sini so sweet dan bersahabat,” ungkap Axelsen.

“Vega sangat enjoy di sini dan dia bisa punya banyak pengalaman di sini. Tetapi, saya sedikit takut, dia menjadi lebih terkenal sekarang ketimbang ayahnya,” lanjutnya dengan nada bercanda.

Hal menarik lainnya adalah Vega bertemu idolanya, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Belum lagi, Vega juga sempat bermain dengan putra dari Marcus Fernaldi Gideon Junior di area permainan anak-anak. Axelsen menyambutnya secara positif.

“Ini sangat bagus. Lalu beberapa pemain lain juga membawa keluarga di sini dan anak-anaknya, jadi Vega bisa belajar dan bertemu orang baru, lalu bertemu Greysia juga. Semuanya so sweet dan so friendly jadi kami sangat senang di sini,” imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)