Bintang Bulu Tangkis Dunia Ramai-ramai Ajak Keluarga di Indonesia Badminton Festival 2021, Ahsan/Hendra: Lepas Kerinduan

Jum'at, 12 November 2021 - 10:30 WIB
loading...
Bintang Bulu Tangkis Dunia Ramai-ramai Ajak Keluarga di Indonesia Badminton Festival 2021, Ahsan/Hendra: Lepas Kerinduan
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melepas rindu dengan keluarga di Indonesia Badminton Festival 2021/Sindonews/Bagas AKT
A A A
NUSA DUA - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melepas rindu dengan keluarga setelah tur Eropa. Mereka mengajak keluarganya ikut di Indonesia Badminton Festival 2021 di Nusa Dua, Bali, hari ini.

Seperti pengunjung lain, keluarga Ahsan/Hendra pun harus mengikuti setiap regulasi dengan protokol yang ketat. Pasangan berjuluk The Daddies ini membawa istri serta anak-anaknya ikut di Indonesia Badminton Festival 2021. Meski harus ikut serta menjalani sistem gelembung, tetapi hal itu tak menjadi persoalan.



Ahsan pun ke Bali memboyong sang istri, Christine Noviatania dan ketiga anaknya yakni Maritza Chayra Ahsan, King Arsakha Ahsan, dan Aisyah Nayyara Ahsan. Lalu, Hendra Setiawan memboyong istri Sandiana Arief serta ketiga putranya yakni Richard Heinirich Setiawan, Richelle Hillary Setiawan, dan Russel Howard Setiawan.

Ahsan/Hendra pun memiliki alasan kuat mengajak keluarga mereka bergabung di Indonesia Badminton Festival kali ini. Pasangan peringkat dua dunia itu mengaku ingin melepas rindu setelah tidak lama bertemu dengan istri dan anak-anaknya imbas tur di Eropa selama dua bulan.



“Ya pastinya tambah semangat ya karena kita hampir dua bulan sudah enggak ketemu, mungkin kalau enggak di bawa ke sini juga tambah lama lagi. Jadi melepas rindu juga,”

Sebagaimana diketahui, Ahsan/Hendra sendiri menjalani tur Eropa yang sangat padat sejak Oktober lalu. Mereka mengikuti kompetisi Piala Sudirman 2021, Piala Thomas 2020, Denmark Open, French Open, dan Hylo Open 2021 yang berakhir 7 November lalu.

Namun, setelah itu Ahsan/Hendra tidak memiliki kesempatan untuk pulang ke keluarga karena langsung dijadwalkan mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021. Turnamen ini pun mewajibkan para atlet untuk tiba di Tanah Air pada 9-10 November 2021 lalu melakoni karantina.

Belum lagi, usai Indonesia Badminton Festival ada Kejuaraan Dunia 2021 di Spanyol pada 12-19 Desember 2021. Karena itu, tak mengherankan dengan minimnya waktu tersebut, Ahsan/Hendra memboyong keluarganya. “Ya buat mereka juga ikut merasakan gimana bubble ini,” imbuhnya.

Pada Indonesia Badminton Festival 2021, Ahsan/Hendra dijadwalkan untuk mengikuti dua turnamen yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021.

Sementara di BWF World Tour Finals 2021, Ahsan/Hendra saat ini masih mengejar untuk lolos karena sudah ada dua wakil Indonesia yang menduduki posisi delapan besar yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)