Berenang Jadi Pilihan Ganda Putra Indonesia Habiskan Waktu Luang

Sabtu, 13 November 2021 - 04:04 WIB
loading...
Berenang Jadi Pilihan Ganda Putra Indonesia Habiskan Waktu Luang
Beberapa pemain ganda putra Tanah Air mengisi waktu senggang di Indonesia Badminton Festival 2021 dengan berenang pada sore hari. Foto: MPI/Bagas Abdiel Kharis Theo
A A A
NUSA DUA - Beberapa pemain ganda putra Tanah Air mengisi waktu senggang di Indonesia Badminton Festival 2021 dengan berenang. Setelah berlatih pada pagi hari, mereka memanfaatkan waktu luang pada sore hari dengan bermain olahraga air.



Ketujuh pemain ganda putra yang ikut meramaikan momen ini adalah Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Pramudya Kusuma Wardana, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Muhammad Shohibul Fikri, Moh Reza Pahlevi, dan Sabar Karyama Gutama.

Menariknya, Marcus membawa putranya, Marcus Fernaldi Gideon Junior untuk berenang bersama. Tak ada rasa canggung, mereka pun berenang sambil bercanda.

Namun, waktu senggang itu tidak hanya dihabiskan untuk berenang. Mereka memvariasikannya dengan bermain voli di kolam renang.

Pada momen ini, Marcus tidak ikut bermain dan memisahkan diri bersama sang putra. Sementara Fajar dan kawan-kawan memainkan olahraga voli bersama-sama.

Keseruan terjadi. Mereka memainkannya dengan format tiga lawan tiga. Fajar bergabung dengan Pramudya dan Reza. Satu tim yang lain adalah Yeremia, Fikri, dan Sabar.

Pada sisi lain, para pemain putri juga nampak mengikuti aktivitas berenang. Sebut saja seperti Gloria Emanuelle Widjaja dan Apriyani Rahayu.



Tentu saja aktivitas dan fasilitas yang ada di Indonesia Badminton Festival 2021 memang menjadi daya tarik tersendiri. Meski menjalani bubble dengan ketat, tetapi mereka bisa mendapatkan hiburan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)