4 Hari Lagi! Nantikan Daihatsu Indonesia Masters 2021 LIVE di iNews

Jum'at, 12 November 2021 - 21:26 WIB
loading...
4 Hari Lagi! Nantikan Daihatsu Indonesia Masters 2021 LIVE di iNews
4 Hari Lagi! Nantikan Daihatsu Indonesia Masters 2021 LIVE di iNews. Foto: MNC Media
A A A
NUSA DUA - Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan digelar 4 hari lagi. Menghadirkan para atlet bulu tangkis terbaik kelas dunia, turnamen ini tentunya sangat dinanti-nanti dan pastinya disiarkan secara LIVE di iNews.

Pada turnamen Daihatsu Indonesia Masters tahun lalu, Indonesia sebagai tuan rumah berhasil memborong tiga gelar. Salah satunya melalui hasil juara yang berhasil diperoleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu melalui perjuangan ekstra yang mereka kerahkan untuk menaklukkan pebulu tangkis asal Denmark, Maiken Freurgaard/Sara Thygesen.



Di tahun ini, Indonesia akan kembali menunjukkan kehebatan para jawara bulu tangkis di rumah sendiri, melalui laga-laga dari lima nomor bulu tangkis, seperti ganda campuran, ganda putri, tunggal putri, ganda putra, dan tunggal putra.

Dari nomor ganda putri, Indonesia akan mengikutsertakan 7 wakil terbaiknya. Mulai dari pool atas yang akan diikuti oleh satu wakil, yaitu Melani Mamahit/Tryola Nadia yang akan maju melawan unggulan ke-5 asal Bulgaria yaitu Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Sedangkan dari pool bawah, Indonesia akan diwakilkan oleh enam ganda putri. Mulai dari Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro yang akan bertemu wakil Indonesia lainnya yaitu Fitriani Fitriani/Yulia Yosephine Susanto. Selanjutnya ada pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi asal Indonesia yang akan melawan pasangan asal Korea Selatan yaitu Baek Ha Na/Lee Yu Rim.

Masih dari pool bawah, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang akan bertanding melawan wakil Thailand, yaitu Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Lalu ada Nita Violina Marwah/Putri Syaikah asal Indonesia yang akan bertanding melawan unggulan ke-7, Mayu Matsumoto/Ayoko Sakuramoto asal Jepang. Dan yang terakhir ada pasangan bulu tangkis putri terbaik Indonesia yang juga merupakan juara olimpiade, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan langsung menuju ke babak berikutnya dan menunggu hasil pertandingan wakil Denmark melawan Spanyol.

Saksikan perjuangan dari jawara-jawara bulu tangkis Tanah Air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada 16-21 November 2021, pastinya secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)