Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Valencia 2021: Jack Miller Tercepat, Quartararo Kecelakaan

Jum'at, 12 November 2021 - 22:44 WIB
loading...
Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Valencia 2021: Jack Miller Tercepat, Quartararo Kecelakaan
Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Valencia 2021: Jack Miller Tercepat, Quartararo Kecelakaan. Foto: Crash.net
A A A
VALENCIA - Latihan bebas 2 MotoGP Valencia 2021 telah selesai digelar pada Jumat (12/11/2021) malam WIB. Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, keluar sebagai yang tercepat.

Pembalap asal Australia itu sukses ungguli ungguli Pol Espargaro yang menempati posisi dua. Kemudian di posisi ketiga diisi koleganya, Francesco Bagnaia,sedangkan untuk Fabio Quartararo terjatuh dan berakhir di posisi 11.



Berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, cuaca kali ini cukup mendukung bagi para pembalap. Berbeda dengan sesi latihan pertama yang diguyur hujan deras.

Meski tidak dalam kondisi hujan, akan tetapi Fabio Quartararo terjatuh di tikungan dua pada sesi latihan bebas kedua kali ini. Sementara Francesco Bagnai masih menjadi yang tercepat. Dia menjalani latihan bebasnya dengan sangat baik.

Petaka kembali terjadi, Iker Lecuona yang menjadi tercepat pada sesi latihan bebas pertama harus terjatuh di tikungan sebelas. Sementara Enea Bastianini juga terjatuh di tikungan dua. Posisinya persis sama seperti Quartararo yang juga jatuh di sana.

Cukup sengit jalannya sesi kali ini. Hingga akhirnya, Jack Miller berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua. Dia sukses ungguli Pol Espargaro, Bagnaia, Aleix Rins, dan Jorge Martin. Sementara sang juara dunia MotoGP 2021, Quartararo terpental keluar sepuluh besar tepatnya urutan 11.

Berikut adalah hasil lengkap latihan bebas 2 MotoGP Valencia 2021:

1 Jack Miller AUS Ducati Team (GP21)

2 Pol Espargaro SPA Repsol Honda (RC213V)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)