Preview Prancis vs Kazakhstan: Les Bleus Selangkah Lagi Tembus Piala Dunia 2022

Sabtu, 13 November 2021 - 06:05 WIB
loading...
Preview Prancis vs Kazakhstan: Les Bleus Selangkah Lagi Tembus Piala Dunia 2022
Preview Prancis vs Kazakhstan: Les Bleus Selangkah Lagi Tembus Piala Dunia 2022. Foto: IST
A A A
PARIS - Prancis akan memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 jika menang melawan Kazakhstan. Skuad Les Bleus cuma butuh satu kemenangan lagi untuk tembus ke putaran final di Qatar.

Pertandingan antara Prancis vs Kazakhstan akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu (14/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.45 WIB.



Di klasemen Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Prancis memuncaki daftar dengan 12 poin dari tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Skuad asuhan Didier Deschamps menjadi satu dari dua tim -selain Ukraina- yang belum menelan kekalahan.
Preview Prancis vs Kazakhstan: Les Bleus Selangkah Lagi Tembus Piala Dunia 2022

Sementara itu, tim tamu Kazakhstan yang diasuh Talgat Baysufinov sama sekali belum mencetak kemenangan di Grup D. Fakta tersebut membuat Prancis cukup difavoritkan menang dan menggenggam tiket ke putaran final Piala Dunia 2022.

Deschamps diyakini akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya di pertandingan kali ini. Hanya saja, Prancis tidak bisa menurunkan Paul Pogba akibat cedera paha, sehingga Deschamps mungkin memainkan Jordan Veretout di lini tengah sejak awal laga.

"Yang penting adalah mencapai tujuan kami, lolos ke Piala Dunia. Semua energi saya dan konsentrasi kami harus tertuju pada itu," kata Deschamps dikutip dari Sky Sports.

Di kubu tim tamu, Kazakhstan tampil tanpa Yan Vorogovsky dan Bakhtiyar Zaynutdinov -keduanya mendapatkan kartu kuning kedua di kualifikasi dalam kekalahan dari Finlandia. Keduanya dipastikan tidak tersedia untuk tim di pertandingan kali ini.

Prakiraan Susunan Pemain:

Prancis: Lloris; Kounde, Upamecano, L. Hernandez; Pavard, Kante, Tchouameni, T. Hernandez; Griezmann; Mbappe, Benzema

Kazakhstan: Pokalitov; Beysebekov, Alip, Maliy; Bystrov, Kuat, Zhukov, Vasiljev, Taykenov; Shushenachev, Omirtaev
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)