Preview Montenegro vs Belanda: Der Oranje Bidik Tiket ke Piala Dunia 2022

Sabtu, 13 November 2021 - 08:28 WIB
loading...
Preview Montenegro vs Belanda: Der Oranje Bidik Tiket ke Piala Dunia 2022
Preview Montenegro vs Belanda: Der Oranje Bidik Tiket ke Piala Dunia 2022. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
PODGORICA - Belanda berpeluang lolos ke Piala Dunia 2022 jika berhasil mengalahkan Montenegro di Kualifikasi Grup G. Namun, nasib Der Oranje juga ditentukan oleh partai lain yang mempertemukan Norwegia vs Latvia.

Pertandingan Montenegro vs Belanda akan berlangsung di Stadion Pod Goricom, Podgorica, Montenegro, Minggu (14/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.45 WIB.



Seperti sudah disinggung di atas, Belanda bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar apabila memenangkan laga ini. Namun dengan catatan, Norwegia gagal mengalahkan Latvia di partai lain yang berlangsung di hari yang sama.

Belanda cukup difavoritkan menang dalam laga ini. Skuad asuhan Louis van Gaal berada di puncak grup dengan 19 poin dari delapan laga. Sejak diasuh Van Gaal, 4 Agustus 2021 lalu, Belanda sudah melakoni lima pertandingan tanpa pernah kalah.



Keberhasilan Belanda lolos ke Piala Dunia 2022, jika terwujud, akan menuai sorotan lebih. Pasalnya, skuad Der Oranje yang dianggap bertabur bintang, pernah gagal ke putaran final teranyar di Piala Dunia 2018 Rusia.

Dalam upaya menang, Belanda tanpa Joel Drommel (sakit), Steven Berghuis dan Jurrien Timber (cedera). Kabar baiknya, pemain lain seperti Memphis Depay, Virgil van Dijk, Frenkie de Jong dan Georginio Wijnaldum bisa diturunkan sebagai starter.

Di kubu tuan rumah, Montenegro akan tanpa servis Marko Vesovic karena skorsing, yang berarti posisi bek kanan bisa ditempati Marko Vukcevic. Sementara itu, Stevan Jovetic yang menyandang ban kapten sekaligus pencetak gol terbanyak dalam skuad, akan tampil sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain:

Montenegro: Mijatovic; Vukcevic, Vujacic, Tomasevic, Radunovic; Marusic, Jankovic, Kosovic, Haksabanovic; Jovetic, Djurdjevic

Belanda: Biljow; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Blind; Klaassen, F de Jong, Wijnaldum; Lang, Memphis, Danjuma
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2461 seconds (0.1#10.140)