Pelatih Timnas Senegal Pastikan Sadio Mane Tak Cedera Parah

Sabtu, 13 November 2021 - 15:01 WIB
loading...
Pelatih Timnas Senegal Pastikan Sadio Mane Tak Cedera Parah
Pelatih Timnas Senegal Pastikan Sadio Mane Tak Cedera Parah. Foto: IST
A A A
LOME - Bintang Liverpool, Sadio Mane, sedang menunggu hasil rontgen dari cedera yang dialaminya saat membela Senegal pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 . Pelatih Senegal, Aliou Cisse, mengatakan bahwa cedera pemainnya itu tidak parah.

Mane mendapatkan cedera itu saat Senegal berhadapan dengan Togo pada Kamis (11/11/2021). Dia terlihat berbenturan dengan pemain belakang lawan dan membuat tulang rusuk atau pinggulnya mengalami masalah.



Setelah itu, pemain berusia 29 tahun tersebut langsung ditarik keluar pada menit 28. Akan tetapi, Cisse menyebut bahwa hal itu dilakukannya sebagai tindakan pencegahan, bukan karena parahnya cedera Mane.

"Tidak ada yang buruk. Kami hanya membawanya keluar sebagai tindakan pencegahan, bukan untuk sesuatu yang serius,” kata Cisse dilansir dari BBC, Sabtu (13/11/2021).

Cedera tersebut, bukanlah yang pertama dialami Mane ketika membela Senegal dalam jeda internasional. Sebelumnya, pada 2017 lalu dia pulang ke Liverpool dengan membawa cedera hamstring.

Setahun berselang, Mane mendapatkan cedera yang lebih parah. Ibu jarinya patah dan harus dioperasi untuk bisa disembuhkan.

Sekadar informasi, laga Senegal kontra Togo tersebut berakhir dengan skor 1-1. Gol Habib Diallo di penghujung laga berhasil membalas satu gol Togo yang dicetak Pape Abou Cisse jelang turun minum.

Hasil tersebut, tidak menggeser posisi Senegal yang tetap kokoh di puncak klasemen Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika. Mereka telah mengoleksi 13 poin dan unggul delapan angka dari Togo yang membuntuti di posisi kedua.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)