Penyelamat Italia vs Swiss, Di Lorenzo: Maaf untuk Hasil Imbang!

Sabtu, 13 November 2021 - 07:30 WIB
loading...
Penyelamat Italia vs Swiss, Di Lorenzo: Maaf untuk Hasil Imbang!
Giovanni Di Lorenzo menjadi penyelamat Italia saat ditahan Swiss/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Giovanni Di Lorenzo menjadi penyelamat Italia saat ditahan Swiss 1-1 pada penyisihan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Olimpico, Roma, Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB. Bek sayap milik Napoli itu menegaskan Italia akan tampil menggila di pertandingan selanjutnya.

Gli Azzurri -julukan timnas Italia- tertinggal lebih dulu usai Silvan Widmer merobek jala Gianluigi Donnarumma pada menit ke-11. Di Lorenzo mencetak gol penyelamat menit ke-36 setelah penalti Jorginho melebar di menit ke-90.



Menurut Di Lorenzo, pertandingan itu memang sangat menyulitkan. Pasalnya, Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan tampil disiplin guna menjaga pintu pertahanan dan terlihat begitu solid sejak awal babak hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil kurang maksimal tersebut, pemain berusia 28 tahun itu pun minta maaf. Mengingat, mereka gagal mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Namun, ia berjanji kepada suporter bahwa skuad asuhan Roberto Mancini akan tampil ganas pada laga berikutnya.



"Kami mendapatkan perlawanan yang ketat. Maaf untuk hasil imbang ini, tetapi selanjutnya kami akan memiliki pertandingan yang hebat," kata Di Lorenzo dikutip dari Tuttomercatoweb, Sabtu (13/11/2021).

Di sisi lain, ia juga senang bisa mencetak gol semata wayang guna menyelamatkan rekan-rekannya dari kekalahan. Namun, ia belum puas jika hasil akhirnya bukanlah kemenangan.

"Saya senang tetapi kebahagiaan itu hanya setengah jalan," tutupnya.

Kendati demikian, hasil imbang itu tetap membuat Jorginho dan kawan-kawan menjadi pemuncak di klasemen Grup C, dengan 15 poin. Dan selanjutnya, Gli Azzurri akan melawat ke markas Irlandia Utara pada Selasa (16/11/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)