Cara Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto Usir Bosan: Belanja Celana Pendek buat ke Pantai

Sabtu, 13 November 2021 - 17:04 WIB
loading...
Cara Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto Usir Bosan: Belanja Celana Pendek buat ke Pantai
Pasangan kekasih Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto mengisi waktu luang di Indonesia Badminton Festival 2021 dengan pergi belanja bersama / Foto: MPI
A A A
NUSA DUA - Pasangan kekasih Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto mengisi waktu luang di Indonesia Badminton Festival 2021 dengan pergi belanja bersama. Keduanya pun ditemui tengah berbelanja di toko souvenir yang berada di kawasan Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu (13/11/2021).

Rian dan Ribka mengaku sama-sama tengah berbelanja celana pendek. Ini pun menjadi bagian dari refreshing keduanya saat sedang menjalani sistem bubble di Indonesia Badminton Festival 2021.

Namun begitu, mereka pun memiliki tujuan penting untuk berbelanja. Ribka pun sengaja membeli celana karena ingin memanfaatkan fasilitas pantai yang rencananya akan dibuka pada Minggu (14/11/2021).

BACA JUGA: Status No 1 Dunia Terancam Viktor Axelsen, Kento Momota: Saya Nggak Pikirkan Poin!

“Iya saya belanja celana pendek, soalnya kan kemarin dari Eropa enggak bawa celana pendek,” jawab Rian saat ditemui tim MNC Portal Indonesia.

“Iya mau beli celana buat besok ke pantai, besok kan pantai sudah dibuka jadi biar enjoy sedikit,” jawab Ribka.

Ini pun menjadi momen berharga keduanya untuk menikmati waktu bersama di sela-sela pertandingan. Selain itu, keduanya memang tengah memanfaatkan waktu kosong sebelum menjalani sesi latihan pada sore ini (WITA).

BACA JUGA: Indonesia Badminton Festival 2021 Tanpa Penonton, Kento Momota Kaget: Oh Ya?

Sementara itu, ketika ditanya tentang menjelajah area kawasan hotel, Rian dan Ribka sudah mengunjungi beberapa tempat dan memanfaatkan fasilitas di Indonesia Badminton Festival 2021. Keduanya pun bersyukur dengan adanya fasilitas menarik ini membuat mereka tidak jenuh selama menjalani bubble.

“Kalau dari kemarin sih paling nyobain makanan terus nongkrong di gazebo (depan pantai) sambil minum es kelapa,” ucap Rian.

“Baru sini saja, ke gazebo-nya terus ke billiard. Ini sudah enak banget dikasih fasilitas kayak gini. Biar enggak jenuh juga,” pungkas Ribka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)