3 Hari Lagi, Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 Tayang di iNews, Jangan Lewatkan!

Sabtu, 13 November 2021 - 18:03 WIB
loading...
3 Hari Lagi,  Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 Tayang di iNews, Jangan Lewatkan!
Tak terasa tiga hari lagi, turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 segera diselenggarakan. Tentunya, turnamen ini akan berbalut kemeriahaan dan keseruan karena diikuti oleh para atlet bulu tangkis terbaik di kelas dunia / Foto: MNC Media
A A A
NUSA DUA - Tak terasa tiga hari lagi, turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 segera diselenggarakan. Tentunya, turnamen ini akan berbalut kemeriahaan dan keseruan karena diikuti oleh para atlet bulu tangkis terbaik di kelas dunia.

Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah dan siap mengikuti seluruh nomor yang akan dipertandingkan untuk menunjukkan kehebatan dari para jawara bulu tangkis melalui laga-laga dari lima nomor bulu tangkis, yakni ganda campuran, ganda putri, tunggal putri, ganda putra, dan tunggal putra. Dari nomor tunggal putri, Indonesia akan mengikutsertakan 3 wakil terbaiknya.

BACA JUGA: Status No 1 Dunia Terancam Viktor Axelsen, Kento Momota: Saya Nggak Pikirkan Poin!

Mulai dari pool atas yang akan diikuti oleh dua wakil terbaik, yakni Ruselli Hartawan yang akan maju melawan unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi. Lalu, Fitriani asal Indonesia akan bertanding melawan atlet bulu tangkis asal Spanyol yakni Clara Azurmendi.

Sedangkan dari pool bawah, Indonesia akan diwakili oleh satu atlet putri terbaik yaitu Gregoria Mariska Tanjung yang akan melawan unggulan ke-8 asal Jepang, Sayaka Takahashi. Turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters (DIM) 2021 tentunya akan menghadirkan ketegangan dan keseruan dari penampilan apik para atlet terbaik kelas dunia dari berbagai negara.

BACA JUGA: Cara Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto Usir Bosan: Belanja Celana Pendek buat ke Pantai

Oleh karena itu, Jangan Lewatkan perjuangan dari jawara-jawara bulu tangkis tanah air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia. Saksikan Daihatsu Indonesia Masters 2021 mulai 16 sampai 21 November 2021, pastinya secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2021 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super750 #TunggalPutri

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2733 seconds (0.1#10.140)