Peparnas Bukan Halangan untuk Meraih Prestasi, Presiden Jokowi: Torang Hebat!

Sabtu, 13 November 2021 - 19:02 WIB
loading...
Peparnas Bukan Halangan untuk Meraih Prestasi, Presiden Jokowi: Torang Hebat!
Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menutup Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI, Sabtu (13/11/2021). Jokowi pun menyampaikan pesan dari penyelenggaraan Peparnas ini bukanlah halangan untuk meraih prestasi / Foto: Instagram Jokowi
A A A
PAPUA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menutup Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI, Sabtu (13/11/2021). Jokowi pun menyampaikan pesan dari penyelenggaraan Peparnas ini bukanlah halangan untuk meraih prestasi.

“Bapak Ibu dan para atlet, Peparnas ini menyampaikan banyak pesan. Peparnas ini menunjukkan bahwa kesulitan bukanlah halangan dengan konsistensi dan kerja keras segala kesulitan bisa kita atasi. Bahkan berbagai prestasi bisa kita raih,” kata Jokowi saat penutupan Peparnas di Papua, Sabtu (13/11/2021).

BACA JUGA: Tutup Peparnas XVI, Presiden Jokowi: Kinerja Provinsi Papua Luar Biasa!

Ditambahkan Jokowi , dengan terselenggaranya Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Peparnas di Papua, menunjukkan kebangkitan Olahraga nasional. “Melalui PON dan Peparnas di Papua ini kita juga menunjukkan kebangkitan besar Olahraga Nasional kita. Kita juga merayakan keberagaman, kita juga menghormati kesetaraan dan bersama-sama kita meraih prestasi yang mengharumkan bangsa dan negara,” katanya.

Jokowi pun mengucapkan terimakasih atas kerja keras semua pihak yang telah menyukseskan Peparnas ke-16 ini. Menurutnya, keberhasilan ini menunjukkan bahwa torang hebat.

BACA JUGA: Status No 1 Dunia Terancam Viktor Axelsen, Kento Momota: Saya Nggak Pikirkan Poin!

“Saya tegaskan sekali lagi, bukan hanya torang bisa tetapi semua ini menunjukkan bahwa torang hebat, sekali lagi torang hebat,” ungkapnya.

“Maka dengan mengucap syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dengan mengucap Alhamdulillahirobbilalamin, malam hari ini Pekan Paralimpik Nasional ke-16 di Papua tahun 2021 secara resmi saya tutup. Sampai berjumpa di Sumatera Utara dan Aceh. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam olahraga, salam olahraga. Terima kasih,” tutup Jokowi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)