Egy Maulana Vikri Girang Berkumpul dengan Skuad Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Turki

Sabtu, 13 November 2021 - 20:44 WIB
loading...
Egy Maulana Vikri Girang Berkumpul dengan Skuad Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Turki
Timnas Indonesia tengah menggelar latihan perdana di pusat pelatihan di Antalya, Turki (13/11/2021). Gelandang skuad Garuda, Egy Maulana Vikri, fokus untuk menjalani serangkaian latihan / Foto: PSSI
A A A
ANTALYA - Timnas Indonesia tengah menggelar latihan perdana di pusat pelatihan di Antalya, Turki (13/11/2021). Gelandang skuad Garuda, Egy Maulana Vikri , fokus untuk menjalani serangkaian latihan. Di Turki, Indonesia akan menjalani laga uji coba internasional jelang Piala AFF 2020. Indonesia dijadwalkan menghadapi Afghanistan, Selasa (16/11/2021) dan Myanmar, Kamis (25/11/2021).

BACA JUGA: Peparnas Bukan Halangan untuk Meraih Prestasi, Presiden Jokowi: Torang Hebat!

Meski hanya laga uji coba, hasil yang diraih oleh Timnas Indonesia akan sangat penting untuk dijadikan bahan evaluasi menjelang Piala AFF 2020. Tim asuhan Shin Tae-yong tersebut pun akan berusaha menunjukkan permainan terbaik di dua laga tersebut.

Egy pun menunjukan antusiasmenya setelah kembali mendapat kesempatan melakukan latihan dengan skuad Indonesia. Pemain berusia 21 tahun itu pun meyakini mereka akan terus fokus untuk menghadapi dua laga uji coba tersebut.

BACA JUGA: Tutup Peparnas XVI, Presiden Jokowi: Kinerja Provinsi Papua Luar Biasa! “Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesia. Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,” ujar Egy Maulana dilansir dari situs resmi PSSI, Sabtu (13/11/2021).

Pemain yang membela Lechia Gdansk tersebut mengaku tak memiliki masalah dengan cuaca di Antalya. Dirinya menegaskan bahwa kini berada dalam kondisi baik dan langsung menjalani latihan meski baru mendarat satu hari sebelumnya.
“Cuaca di sini juga tidak ada masalah bagi kami. Kondisi saya fit dan tidak ada masalah. Tadi kami latihan ringan seperti lari dan beberapa latihan terpisah,” pungkasnya. Timnas Indonesia dijadwalkan akan menetap di Turki hingga 1 Desember mendatang. Setelahnya, Mereka akan langsung terbang ke Singapura untuk menjalani Piala AFF dan bertekad mengalahkan Kamboja, Laos, Vietnam, dan Malaysia yang tergabung di dalam Grup B
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)