Greysia Polii Manfaatkan Indonesia Badminton Festival 2021 untuk Kumpul Bareng Keluarga

Senin, 15 November 2021 - 05:02 WIB
loading...
Greysia Polii Manfaatkan Indonesia Badminton Festival 2021 untuk Kumpul Bareng Keluarga
Greysia Polii Manfaatkan Indonesia Badminton Festival 2021 untuk Kumpul Bareng Keluarga. Foto: Badminton Photo
A A A
NUSA DUA - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, memanfaatkan Indonesia Badminton Festival 2021 sebagai momen kumpul keluarga. Apalagi di tengah padatnya jadwal turnamen, ini menjadi waktu terbaik bagi Greysia untuk bercengkrama dengan keluarganya.

Sejak meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia memang tidak memanfaatkan banyak waktu untuk bertemu keluarga. Termasuk dengan sang suami, Felix Djimin yang benar-benar mengerti posisi Greysia sebagai atlet bulu tangkis.



Karena itu, pemain berusia 34 tahun itu sengaja membawa keluarganya untuk ikut menikmati 'liburan' di Indonesia Badminton Festival 2021. Meski harus menjalani bubble, tetapi Greysia tetap senang karena setidaknya masih memiliki momen bersama.

“Semuanya bawa (keluarga). Karena kesibukan kami, abis olimpiade enggak ada waktu untuk keluarga sama sekali. Sama sekali. Jadi ada waktu seminggu sebelum pertandingan fokus lagi, sengaja saya ambil waktu ini,” ungkap Greysia kepada awak media di Bali, Minggu (14/11/2021).



Akan tetapi, Greysia juga tidak sendiri. Sebab, beberapa pemain yang sudah berkeluarga pun turut memboyong keluarganya ke Bali. Greysia pun memaklumi kondisi tersebut karena ini menjadi satu-satunya cara setelah mereka disibukkan dengan berbagai turnamen sejak Oktober lalu.

Terlebih dalam turnamen ini, mereka juga membutuhkan kondisi yang seimbang. Jadi tidak hanya soal bertanding saja, tetapi juga keluarga.

“Bukan saya saja, tapi semua teman-teman yang sudah berkeluarga, momen ini diambil untuk bisa spend time bareng keluarga. Kita menyesuaikan dengan situasi pandemi seperti ini,” sambungnya.

“Ya itu balance antara work dan life, kalau enggak kita pusing,” imbuh Greysia.

Greysia/Apriyani sendiri dijadwalkan akan mengikuti tiga turnamen di Indonesia Badminton Festival. Selain, Indonesia Open, mereka juga akan mentas di BWF World Tour Finals 2021 dengan status sebagai peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)