Link Live Streaming Daihatsu Indonesia Masters 2021

Senin, 15 November 2021 - 07:20 WIB
loading...
Link Live Streaming Daihatsu Indonesia Masters 2021
Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 tinggal menyisakan satu hari lagi. Tentunya para penggemar sudah tak sabar untuk melihat kebolehan para pebulu tangkis dunia beraksi di Bali International Convention Center / Foto: Instagram PBSI
A A A
JAKARTA - Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 tinggal menyisakan satu hari lagi. Tentunya para penggemar sudah tak sabar untuk melihat kebolehan para pebulu tangkis dunia beraksi di Bali International Convention Center.

Turnamen bulu tangkis kelas dunia ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming iNews pada 16-21 November mendatang. Pebulu tangkis dunia mulai menggenjot persiapan untuk menghadapi turnamen level 750 tersebut.

BACA JUGA: Greysia/Apriyani: Tak Ada Penonton Jadi Pembeda di Indonesia Badminton Festival 2021

Meskipun turnamen tanpa dihadiri penonton, namun bukan berarti penikmat olahraga bulu tangkis tidak bisa melihat aksi pebulu tangkis dunia tampil di Bali International Convention Center.

Bagi para penggemar bulu tangkis di Tanah Air yang ingin menyaksikan aksi pebulu tangkis dunia bisa tonton di SINI . Pastinya akan banyak atraksi yang bakal disuguhkan pemain selama turnamen berlangsung.

BACA JUGA: BICC, Area yang Disulap Jadi Venue Indonesia Badminton Festival 2021

Berikut Link Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021

Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)