alexametrics

Koke Nyatakan Atletico Sebagai Juara jika Liga Champions Musim Ini Dibatalkan

loading...
Koke Nyatakan Atletico Sebagai Juara jika Liga Champions Musim Ini Dibatalkan
Gelandang asal Spanyol, Koke menyatakan Atletico Madrid harus dianggap sebagai raja Eropa jika kompetisi tidak bisa dilanjutkan akibat pandemi virus Corona. Foto: reuters
A+ A-
MADRID - Koke baru saja mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait nasib Liga Champions musim ini . Gelandang asal Spanyol itu menyatakan Atletico Madrid harus dianggap sebagai raja Eropa jika kompetisi tidak bisa dilanjutkan lagi.

Sang Kapten percaya Atletico akan mampu keluar sebagai juara bila UEFA bisa menggelar lagi pertadingan. Soalnya, Los Rojiblancos punya prestasi cukup bagus di Liga Champions, dimana diantaranya dua kali jadi finalis pada musim 2013/2014 dan 2015/2016.

Terlebih, Atletico merupakan satu dari empat tim yang sudah lolos ke perempat final sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona. Marcos Llorente dkk melaju setelah menggasak Liverpool selaku juara musim lalu.



“Ketika saya berbicara dengan teman, saya mengatakan kepada mereka kalau musim ini Atletico akan keluar sebagai juara Liga Champions. Kami memiliki kekuatan untuk menjadi juara,” ujar pemain bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio, itu dilansir marca.

Koke mengakui performa Atletico mungkin terlihat sama atau tidak ada yang baru. Tapi, pemain berusia 28 tahun itu menilai hal tersebut sebagai kekuatan yang bisa membantu armada Diego Simeone keluar sebagai juara.

“Kami tidak bisa mengubah filosofi. Mereka tidak akan bisa mengambil identitas kami atau cara bermain kami. Jika semuaya masih tertunda, musim ini kami adalah juara Liga Champions. Seperti tinju, kami telah menyingkirkan juara bertahan,” lanjut Koke.

Meski demikian, Koke menyebut fokus utama Atletico adalah La Liga. Memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan kini menjadi prioritas. Saat ini Los Colchoneros masih terdampar diposisi enam dengan 45 poin, atau terpaut satu poin dari jajaran empat besar.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak