Ini 3 Pemain Chelsea Siap Diangkut Xavi Hernandez ke Camp Nou

Selasa, 16 November 2021 - 06:05 WIB
loading...
Ini 3 Pemain Chelsea Siap Diangkut Xavi Hernandez ke Camp Nou
Hakim Ziyech menjadi beruan Barcelona musim ini/footballtoday.com
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez membidik trio Chelsea untuk memperkuat pasukannya musim ini. Pelatih anyar Barcelona itu masih membutuhkan pemain berpengalaman setelah membawa pulang Dani Alves ke Camp Nou.

Xavi ditarget membawa Barcelona kembali ke tren positifnya. Tentu, tugas itu tidak mudah. Terlebih saat ini tim asal Catalan tersebut tengah menduduki peringkat sembilan di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2021/2022.



Melansir dari Daily Mail, Minggu (14/11/2021), Xavi dilaporkan ingin memboyong tiga pemain Chelsea sekaligus yakni Hakim Ziyech, Christian Pulisic, dan Callum Hudson-Odoi. Pelatih berpaspor Spanyol itu ingin membenahi lini serang mereka. Mengingat, Barcelona juga sedang dilanda badai cedera.

Lebih lanjut, peluang untuk mendapatkan tiga pemain itu bisa saja terjadi. Sebab, jam terbang yang dimiliki tiga pemain itu bisa dibilang cukup minim dan juga kalah saing oleh pemain lainnya.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Lumat Armenia, Jerman Petik Kemenangan ke-9


Sebagaimana diketahui, mereka semua saat ini berjuang untuk bermain reguler di bawah arahan Thomas Tuchel. Pasalnya, Chelsea memiliki banyak opsi di lini serang seperti Romelu Lukaku, Timo Werner, Kai Havertz dan Mason Mount.

Pulisic awalnya menjadi salah satu pemain favorit. Namun, dirinya sempat mengalami cedera hingga akhirnya kini harus berjuang untuk mendapatkan jam terbangnya kembali. Dia pun juga berkemungkinan untuk pindah ke Barcelona, mengingat disana terdapat kompatriotnya yaitu Sergino Dest.

Sementara Ziyech telah dikaitkan dengan tim asal Catalan tersebut sebelumnya. Apalagi, saat ini dirinya hanya memiliki menit bermain sebanyak 181 menit. Lalu untuk Hudson-Odoi, sama halnya dengan kedua pemain tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu juga masih minim kesempatan bermain bersama Chelsea.

Opsi pinjaman bisa menjadi opsi yang tepat. Pasalnya, Barcelona ingin memperkuat kembali skuatnya dengan berbenah, sementara Chelsea pastinya juga ingin para pemain tersebut memiliki jam terbang yang lebih untuk menambah pengalaman para pemain mudanya itu. Terlebih untuk Hudson-Odoi.

Tak sampai disitu saja, baru-baru ini Xavi juga tertarik untuk membawa kembali mantan pemain Barcelona. Yang mana pemain tersebut adalah Thiago Alcantara yang kini bermain untuk Liverpool.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)