Brutal! Kaki Petarung UFC Patah Dilarikan ke RS Usai Duel UFC Berdarah

Senin, 15 November 2021 - 12:49 WIB
loading...
Brutal! Kaki Petarung UFC Patah Dilarikan ke RS Usai Duel UFC Berdarah
Brutal! Kaki Petarung UFC Patah Dilarikan ke RS Usai Duel UFC Berdarah/The Sun
A A A
Petarung UFC Max Holloway dan Yair Rodriguez yang kakinya patah dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat dalam duel UFC berdarah yang menjadikannya salah satu pertarungan terbaik di UFC . Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Max Holloway dan Yair Rodriguez sempat berpose untuk foto di dalam ambulans terlebih dahulu.

Duel UFC berdarah Max Holloway vs Yair Rodriguez merupakan duel UFC Vegas 42 yang digelar di APEX UFC. Meskipun sempat menguasai ronde pertama, Rodriguez menderita kekalahan mutlak dari mantan juara UFC.



Petarung UFC asal Meksiko itu mendapat pukulan keras dari ronde kedua dan seterusnya dan ditinggalkan dengan dua pukulan keras dan luka di tulang pipi kirinya. Dan yang lebih parah, kaki kanannya tampak patah. Kakinya tampak bengkak dan berdarah.

Setelah pemeriksaan awal, El Pantera ditempatkan di bagian belakang ambulans untuk menjalani perawatan medis lebih lanjut. Tapi sebelum dia dibawa pergi, Holloway memastikan untuk mampir dan menghormati lawannya.

Saat dia memeluk Rodriguez, dia berkata: "Yair, dasar binatang brengsek! Oh, aku tidak ingin menyentuh pergelangan kakimu. Setelah Rodriguez mengatakan kepadanya 'Aku mencintaimu', Holloway menjawab: "Tidak, aku mencintaimu, saudara."

Holloway yang memar kemudian melompat ke bagian belakang ambulans untuk berpose dengan saingannya, yang ingin dikirim ke teleponnya sendiri.Sebelum mengucapkan selamat tinggal, Holloway bertanya kepada pelatih gulat Rodriguez Israel Martinez: "Izzy, tolong kirimkan saya gambarnya?"



Penampilan dominan kedua berturut-turut Holloway tahun ini - yang pertama terjadi pada bulan Januari melawan Calvin Kattar - menempatkannya di puncak pertarungan trilogi dengan raja Kelas Bulu Alexander Volkanovski. Tetapi dia tetap membuka pilihannya, mengatakan dalam wawancara pasca-pertarungannya: ''Kita akan lihat apa yang terjadi. Ada Hunter (Campbell), ada Sean (Shelby) di sana. Itu pekerjaan sialan mereka.''

"Saya menang atas juara 70,3 kg, kami memiliki Alex dan sebagainya, saya masuk dalam daftar pendek untuk Conor McGregor - katakan padanya untuk mencapai garis saya. Kami siap kapan pun."

Ketika ditanya apakah dia memiliki preferensi untuk lawan berikutnya, petarung UFC berusia 29 tahun itu menambahkan: ''Untuk menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik, dan yang terbaik adalah diberkati.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)