Hulk Iran Sajad Gharibi Tumpas ISIS Gertak Pria Paling Menyeramkan di Bumi

Senin, 15 November 2021 - 10:11 WIB
loading...
Hulk Iran Sajad Gharibi Tumpas ISIS Gertak Pria Paling Menyeramkan di Bumi
Hulk Iran Sajad Gharibi Tumpas ISIS Gertak Pria Paling Menyeramkan di Bumi/The Sun
A A A
Sajad Gharibi alias Hulk Iran bersumpah untuk menumpas ISIS dalam persiapan melawan Martyn Ford, pria paling menyeramkan di Planet Bumi. Sajad Gharibi Hulk Iran kini menjadi fenomena media sosial karena fisiknya yang besar seperti Hulk.

Tubuhnya yang berotot tidak normal membuatnya dibandingkan dengan karakter Hulk dalam The Incredible Hulk suntingan Marvel. Penggemar menjulukinya 'Hulk Iran' karena ukurannya yang benar-benar di luar normal manusia.



Berdiri setinggi 188 cm, Gharibi memiliki berat 177kg yang luar biasa - sebagian besar berotot - dan telah mengumpulkan lebih dari 450.000 pengikut di Instagram. Dan sekarang, menurut presiden perusahaan BKFC David Feldman, petarung MMA berusia 27 tahun itu akan bertinju tangan kosong tahun depan.

''Dia benar-benar rekrutan terbesar kami yang pernah kami miliki. Tapi dia akan pergi ke Bare Knuckle Fighting Championship, dia akan membuat rumah di sini, dan kami mengharapkan hal-hal yang sangat, sangat besar dari 'The Iranian Hulk,''kata Feldman kepada MMA Fighting.

Untuk melengkapi latihannya, Gharibi menikmati sarapan lengkap ala Inggris sebelum pergi ke gym dan mengangkat barbel. Dengan tubuhnya yang super besar, Gharibi membuat segalanya yang berada di sekitarnya menjadi kecil.

Baik itu sekaleng Fanta atau iPhone-nya, Gharibi membuat setiap barang normal tampak sangat kecil. Bahkan, dia sangat senang berbagi gambar di media sosial melakukan pekerjaan sehari-hari, seperti menyeruput minuman atau SMS, yang terlihat lucu.

Dan Anda harus melihatnya mencoba masuk ke mobil. Nafsu makannya besar Ketika Anda seukuran pria ini, asupan kalori Anda harus signifikan - dan Gharibi bukanlah pria yang melewatkan sarapan. Dia selalu memposting makanannya di Insta, dan di pagi hari dia tidak menyukai apa pun selain menyantap sarapan lengkap ala Inggris - sarapan para juara - yang dia luruhkan dengan minuman energi.

Gharibi juga makan banyak buah, ikan, ayam dan minum banyak susu di siang hari di antara latihan. Mendedikasikan hidupnya untuk gym, Gharibi tahu satu hal dan hanya satu hal... untuk mengangkat beban berat.

Halaman Instagram-nya adalah penghormatan kepada angkat besi, di mana dia membagikan klip video dan gambar tentang bagaimana dia berolahraga. Seperti yang dapat Anda bayangkan, itu bukan beban ringan yang dia hadapi juga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7209 seconds (0.1#10.140)