Indonesia Masters 2021: Anthony Ginting Bahas Potensi Bentrok Kento Momota di Final

Selasa, 16 November 2021 - 08:05 WIB
loading...
Indonesia Masters 2021: Anthony Ginting Bahas Potensi Bentrok Kento Momota di Final
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting membahas kemungkinan melawan Kento Momota di Indonesia Badminton Festival 2021. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting membahas kemungkinan melawan Kento Momota di Indonesia Badminton Festival 2021. Menjadi tuan rumah, dia mengaku tertarik meladeni pebulu tangkis peringkat satu dunia asal Jepang itu

Baca Juga: Praveen Jordan Hadapi Jadwal Terpanjang dalam Karier di Indonesia Badminton Festival 2021

Ginting dan Momota sama-sama akan mengikuti Indonesia Master dan Indonesia Open. Jadi ada potensi keduanya bisa bertemu.

Hanya saja, duel antara Momota vs Ginting tidak semudah itu terlaksana. Sebab, pertemuan mereka baru bisa terjadi saat final baik itu di Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Artinya, Ginting harus berjuang sangat keras untuk mewujudkan duel dengan Momota yang sering disebut 'MomoGi'. Begitu juga dengan Momota.

Sebab banyak lawan yang harus dikalahkan agar Ginting dan Momota bisa bentrok di final. Di Indonesia Master misalnya.

Momota harus melawan wakil Indonesia, yakni Tommy Sugiarto di laga pertama. Jika lolos, dia juga ada kemungkinan jumpa kompatriotnya, Kenta Tsuneyama.

Karena masuk drawing atas, Momota juga bergabung dengan unggulan ketujuh asal Malaysia, Lee Zii Jia, serta unggulan keempat dari Taiwan, Chou Tien Chen.

Sementara Ginting akan bentrok Kunlavut Vitidsarn (Thaland) dilaga pertama. Lalu ada potensi jumpa Shesar Hiren Rhustavito diputaran kedua.

Belum lagi potensi melawan Viktor Axelsen (Denmark) yang merupakan unggulan kedua. Masih ada Jonatan Christie yang juga dari Indonesia. Serta Anders Antonsen asal Denmark selaku unggulan ketiga.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3818 seconds (11.210#12.26)