1 Hari Lagi! Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 Siap Dimulai, Saksikan Secara LIVE di iNews

Senin, 15 November 2021 - 20:15 WIB
loading...
1 Hari Lagi! Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 Siap Dimulai, Saksikan Secara LIVE di iNews
Tinggal satu hari lagi, turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan digelar di Indonesia. Dengan menghadirkan para atlet bulu tangkis tangguh di kelas dunia. Foto: Sindonews
A A A
NUSA DUA - Tinggal satu hari lagi, turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan digelar di Indonesia. Dengan menghadirkan para atlet bulu tangkis tangguh di kelas dunia, tentunya akan membuat pertandingan nantinya berbalut keseruan dan bergengsi.



Di tahun ini, Indonesia akan kembali berkesempatan sebagai tuan rumah dan siap menunjukkan kehebatan dari para jawara bulu tangkis di rumah sendiri. Dengan menghadirkan laga-laga seru dari lima nomor bulu tangkis, yaitu ganda campuran, ganda putri, tunggal putri, ganda putra, dan tunggal putra.

Dari nomor tunggal putra, Indonesia mengikutsertakan 4 wakil terbaiknya, 1 di pool atas dan 3 lainnya di pool bawah. Di pool atas, Tommy Sugiarto, wakil Indonesia yang sempat terpilih menjadi tunggal pertama di tim Piala Thomas Indonesia pada 2014 akan kembali dipertemukan dengan unggulan pertama asal Jepang yaitu Kento Momota.

Sedangkan dari pool bawah, Shesar Hiren Rhustavito akan melawan pemain tunggal putra asal India, B. Sai Praneeth. Selanjutnya, unggulan ke-5, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan pemain asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Dan satu lagi, unggulan ke-6, Jonathan Christie akan melawan wakil asal Thailand yaitu Sitthikom Thammasin.



Saksikan perjuangan dari jawara-jawara bulu tangkis tanah air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada 16-21 November 2021, pastinya secara LIVE di iNews . Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2021 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super750 #TunggalPutra

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)