AAI Badminton Club Borong Juara di AKPI Badminton CUP 2021

Senin, 15 November 2021 - 23:30 WIB
loading...
AAI Badminton Club Borong Juara di AKPI Badminton CUP 2021
Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) menggelar sejumlah turnamen bertajuk AKPI cup 2021. Mulai dari cabang Badminton, Minisoccer, Golf dan lomba Menyanyi Mars AKPI
A A A
JAKARTA - Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) menggelar sejumlah turnamen bertajuk AKPI cup 2021. Mulai dari cabang Badminton , Minisoccer, Golf dan lomba Menyanyi Mars AKPI.

Pada event ini AAI Badminton Club (ABC) keluar sebagai juara semua kategori, yakni Ganda Putra, Ganda Putri, Ganda Campuran di Hall B, Di Plaza Epicentrum. AAI Badminton Club besutan Ketum Ismak mengatakan, meskipun baru berdiri dua bilan lalu, namun penampilan pemain sudah mulai kelihatan hasilnya.

"Berkat konsitensi latihan setiap Kamis di GOR Kodam Jaya UKI Cawang, Alhamdulillah tim kita menyabet juara di semua kategori ganda putra, ganda putri, ganda campuran. ABC membuka kesempatan kepada lawyer-lawyer muda untuk berkarya lewat olahraga supaya sehat dan berjiwa sportif,“ ujar Joe Ricard0 selaku President AAI Badminton Club dalam keterangan persnya, Senin (15/11/2021).

BACA JUGA: Pamer Foto Valentino Rossi, Erick Thohir: Sudah Kangen Indonesia?

"Akibat pandemi covid 19 kita jarang bertemu, kemarin kita mengikuti lomba bulu tangkis, Semoga lomba ini semakin menjaga silaturahim dan menjadi nilai penting untuk memperkuat persaudaraan. Kita rencananya tahun depan kita akan turun di Sirnas Peradi Cuo pada bulan Januari atau Februari 2022 di Semarang,” tambah Joe Ricardo.”

Selain itu, Ketua DPC AAI Jakarta Pusat, Andreas Nahot Silitonga SH. LL.M mengatakan, AAI Badminton Club mengirimkan 20 tim ganda dalam 3 kategori yang di pertandingkan. Ia juga mengucapkan selamat kepada atlet atlet AAI Badminton Club (ABC) yg telah memenangkan ajang AKPI Cup dan perlombaan tersebut merupakan upaya untuk menghidupkan kembali kompetisi bulu tangkis setelah satu tahun lebih terhenti akibat pandemi COVID-19.

BACA JUGA: Praveen Jordan Hadapi Jadwal Terpanjang dalam Karier di Indonesia Badminton Festival 2021

"Saya mengucapkan banyak selamat bagi atlet-atlet AAI Badminton Club (ABC) yang dikoordinasikan Joe Ricardo sebagai Presiden ABC yang sudah memenangkan semua kategori dalam AAI Badminton Cup 2021. Kerja sama yang baik muncul dari modal kebersamaan dan kecintaan kepada organsisasi AAI." ujar nahot silitonga.

Nahot menambahkan nama nama pemenang yg mewakilkan AAI yakni ganda putri juara 1 Berlian Dumaris Simbolon dan Sri Wahyu Indah (ABC), juara 4 Maragaret Tacia S dan Restianny (ABC), ganda campuran juara 1 Sri Wahyu Indah dan Marchelino Palit (ABC), juara 3 Margaret Tacia dan Maraden Luster (ABC), Ganda Putra juara 1 Maraden Luster dan Marchelino Palit (ABC), juara 3 Robinson Samosir dan Yasin (ABC).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)